Sukses

Fashion

Harapan Baru akan Hari yang Lebih Cerah di Koleksi Spring/Summer 2021 UNIQLO X JW Anderson

Fimela.com, Jakarta Merek asal Inggris JW Anderson kembali berkolaborasi dengan UNIQLO untuk menghadirkan koleksi busana Spring/Summer 2021. Deretan produk baru yang hadir merupakan hasil kolaborasi berkelanjutan yang merevolusi mode kontemporer.

Unsur kerajinan tangan sangat terasa pada koleksi terbaru UNIQLO X JW Anderson. Dibuat dengan harapan akan permulaan baru dan hari yang lebih cerah, koleksi ini terus mengembangkan LifeWear dengan keahlian khas JW Anderson dan pesonanya yang melegenda.

“Saya benar-benar memikirkan musim semi ketika saya mengerjakan koleksi ini. Kita semua tinggal di dalam rumah dan saya sangat menantikan kapan kita bisa keluar lagi. Saya juga ingin memasukkan unsur-unsur kerajinan, karena itu sangat penting bagi saya," ungkap Jonathan Anderson.

 

Detail yang menyenangkan

Rasa yang menyenangkan mengalir di setiap jahitannya. Produk yang terdiri dari kaos, blous, topi, tas jinjing, dan masih banyak lagi menampilkan aksen sulaman bunga liar yang memiliki penampilan berbeda-beda sesuai corak dan kain.

Sentuhan penting lainnya adalah blanker stitch pada T-shirt pria, kemeja kerja, denim perempuan, dan detail smocking bohemian pada gaun dan rok. Bahan Cool Linen dan Seersucker memberi kesan ringan pada warna koleksi utama, seperti khaki, cokelat dan gading.

Koleksi celana pendek untuk pria dan wanita menonjolkan kesan tenunan tangan dari campuran linen dan katun slub. Keahlian khas JW Anderson terpancanr melalui jahitan dan siluet sederhana dari koleksi yang menenangkan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading