TUMI X McLaren, Kolaborasi Premium Hadirkan Koleksi Tas dan Koper yang Terinspirasi dari Supercar

Annissa Wulan18 Apr 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 18 Apr 2021, 14:00 WIB
TUMI X McLaren

Fimela.com, Jakarta TUMI, brand lifestyle global baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang dirancang dan dikembangkan hasil kolaborasi dengan McLaren, pembuat supercar mewah dan tim Formula 1. Sama halnya dengan setiap pengemudi yang mengandalkan mobil mereka untuk sampai di tujuan, tim McLaren bergantung pada koper mereka untuk membawa berbagai keperluan.

Berangkat dari inspirasi inilah, TUMI menghadirkan koleksi berkualitas mutakhir dengan desain yang tahan lama. Selama lebih dari 45 tahun, TUMI telah membangun reputasi dalam berinovasi, fungsionalitas, dan desain yang tahan lama, fokus pada optimalisasi aktivitas perjalanan global citizen.

Sejak mengumumkan bahwa kedua perusaahaan di atas akan berkolaborasi, Victor Sanz selaku Direktur Kreatif TUMI dan Rob Melville selaku Direktur Desain supercar McLaren telah menciptakan koleksi kapsul premium untuk perjalanan bisnis yang elegan dan kebutuhan sehari-hari. Setiap bagiannya dirancang secara sederhana, sekaligus meningkatkan kinerja di setiap aspek kehidupan saat kamu bepergian.

Koleksi ini terdiri dari 9 item, yang masing-masing menunjukkan elemen supercar dan mobil balap McLaren yang ramping, serta tegas. Semuanya disempurnakan dengan warna pepaya yang merupakan ciri khas dari McLaren sendiri dan menonjolkan aksen serat karbon CX6.

 

TUMI X McLaren
TUMI X McLaren. Sumber foto: Instagram.

TUMI X McLaren

TUMI X McLaren
TUMI X McLaren. Sumber foto: Instagram.

Tas kabin Aero International Expandable 4 Wheel Carry-On dan Quantum Duffel dibuat dari bahan campuran, termasuk Tegrus, komposit termoplastik yang sangat tahan lama dan biasa ditemukan di mobil balap. Kerangka keras tas kabin dibuat kontras dengan cetakan bahan panel bagian depan.

Interiornya memiliki tali kompresi yang terinspirasi dari tali pengaman balap enam titik yang ditemukan di mobil balap dan model khusus lintasan, seperti edisi terbatas McLaren Senna GTR. Tas bagasi Velocity Backpack diciptakan untuk memudahkan pengguna tetap terhubung dengan fitur dari port USB dan kompartemen laptop.

Torque Sling dan Lumin Utility Pouch adalah tas dengan gaya kontemporer yang ringan dan ringkas. Ada juga Orbit Small Packing Cube, Trace Expandable Organizer, dan split kompartemen Teron Travel Kit yang merupakan aksesori ultra portabel untuk menjaga agar barang-barang tetap terlindungi, terorganisir, dan siap sedia ketika kamu dalam perjalanan. Penasaran?

TUMI X McLaren
TUMI X McLaren. Sumber foto: Instagram.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓