Vintage Meets Modern: PUMA Berkolaborasi dengan Maison Kitsuné untuk Pertama Kalinya

Karla Farhana21 Apr 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 21 Apr 2021, 09:00 WIB
PUMA

Fimela.com, Jakarta PUMA kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang inovatif. Kali ini, PUMA berkolaborasi dengan Maison Kitsuné untuk pertama kalinya untuk meluncurkan PUMA X MAISON KITSUNÉ. Hasil kolaborasi ini mengawinkan antara vintage dan juga modernitas. Menggabungkan estetika Paris dan Tokyo dari Maison Kitsuné koleksi terbaru ini juga memadukan gaya klasik dan warisan olahraga dari PUMA. 

Koleksi ini juga memiliki palet warna dengan nuansa berbeda, namun tetap dengan gradasi warna yang earthy. Sementara, karet melapisi koleksi terbaru ini sebagai finishing touch yang menambah kesan unik. Kamu bisa melihat co-branding yang autentik, menjadikannya sebagai koleksi streetstyle yang memberikan kesan chich. 

Logo rubah khas Maison Kitsuné bisa kamu lihat pada seluruh koleksi. Logo ini memiliki makna rumah rubah, yang mewakili simbol keserbagunaan seperti brand itu sendiri. Rubah diambil karena mereka tahu cara beradaptasi sesuai inspirasi. 

Sementara, pada siluet klasik PUMA dalam bentuk pakaian dalam koleksi ini memiliki potongan utilitarian yang mendetail. Seperti military jacket dan celana kargo yang menjadi highlight pada koleksi ini. Selain jacket tersebut juga ada baju olahraga, kaus, dan hoodie yang menampilkan desain bordir nan minimalis. 

Jacket militer ini menggunakan bahan berkualitas sehingga mampu melindungimu dari angin kencang namun juga membuatmu nyaman dalam kondisi basah. Dengan lapisan motif grafis, bantalan tipis, dan beberapa kantong depan serta hook dan kantong loop, jacket ini sangat cocok untuk kegiatan outdoor. 

Selain jacket dan basics, koleksi ini juga menghadirkan celana cargo yang memiliki 6 saku dengan border grafis dan model regular fit. 

Pelindung Lumpur Karet

PUMA
PUMA menghadirkan koleksi baru hasil kolaborasinya bersama Maison Kitsuné.

Sementara, sepatu dari koleksi terbaru ini juga dilengkapi dengan pelindung lumpur karet yang menjadi elemen kunci dalam sepatu tersebut. 

Ralph Sampson Mid hadir dalam bagian atas berbahan nilon hitam dengan lapisan karet yang berwarna cokelat, dengan gaya mid-cut. The Roma tampil lebih halus dan bersih dengan atasan kulit putih dengan jahitan kontras dan outsole berwarna cokelat. Koleksinya juga mencakup Ralph Sampson Lo dalam dua colorways tambahan.

Selain itu, juga ada aksesori seperti ransel, tas pinggang, topi, dan bucket hat. 

Koleksi PUMA X MAISON KITSUNÉ akan tersedia di PUMA Select Pacific Place dan Senayan Citymulai dari 15 April 2021 dengan kisaran harga IDR 899,000 – IDR 2,199,000.

#elevate women

PUMA
PUMA menghadirkan koleksi baru hasil kolaborasinya bersama Maison Kitsuné.
Lanjutkan Membaca ↓