Sukses

Fashion

Kang Sora Melahirkan, Lihat Tampilan Kasualnya Sehari-hari dengan Rambut Pendek setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan Kang Sora yang belum lama ini menikah dan hamil anak pertamanya. Hari Jumat (16/4/2021), Kang Sora akhirnya melahirkan seorang anak perempuan.

Perempuan berusia 31 tahun ini memang memiliki segudang prestasi dan hubungannya tampak jauh dari pemberitaan. Maka, tim FIMELA berusaha mengumpulkan gaya keseharian Kang Sora setelah menikah, melalui akun Instagram pribadinya (@reveramess_).

Setelah menikah, Kang Sora muncul dengan penampilan yang baru, yaitu memotong pendek rambutnya. Penasaran?

1. Long coat dan baggy jeans

Melalui sebuah foto yang diunggahnya ini terlihat Kang Sora tampil kasual dengan kaus putih polos ditumpuk long coat cokelat muda bermotif garis, dipadu dengan baggy jeans. Penampilannya ini disempurnakan dengan sling bag hijau dan sepatu mary janes. Apa tampilan Kang Sora ini cukup menarik perhatianmu juga, Sahabat FIMELA?

 

2. Sweater dan rok panjang

Kali ini, Kang Sora terlihat foto di pinggir jalan yang sepi mengenakan sweater cokelat muda yang dipadu dengan rok hitam bertekstur flowy. Lagi-lagi di sini Kang Sora menambahkan kesan pada tampilan kasualnya dengan sling bag hitam dan sepatu tali bernuansa sama.

 

3. Long shirt dan legging

Terakhir, Kang Sora tampak berfoto di dekat sebuah foto mengenakan kemeja panjang cokelat muda dipadu legging hitam, dan thigh high boots bernuansa serupa. Dalam fotonya kali ini, Kang Sora juga tampak membawa sling bag. Mana penampilan favoritmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading