Sukses

Fashion

5 Gaya Seleb Tanah Air dengan Tas Kate Spade New York Cerminkan Inklusivitas

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York beberapa waktu lalu menghadirkan koleksi tas terbaru mereka, yaitu Knott untuk musim semi 2021. Sesuai namanya, tas Knott memiliki siluet klasik dengan detaill simpul subtil yang memberikan twist untuk gaya sehari-hari.

Kate Spade New York menghadirkan koleksi Knott dengan material pebbeld leather dan detail pita di bagian sisi kanan dan kiri tas, serta memberi aksen feminin dengan kantung di bagian dalam. Knott dihadirkan dalam berbagai warna bold dan motif klasik, sehingga cocok digunakan siapa saja dengan gaya dan kepribadian yang berbeda-beda.

Berikut ini adalah beberapa contoh padu padan ala selebritas tanah air menggunakan koleksi tas terbaru dari Kate Spade New York ini. Penasaran?

1. Rossa

Rossa biasa tampil dengan gaya feminin dan girly, seperti terlihat dalam tampilannya kali ini yang memadukan antara celana hitam dengan blouse bermotif polkadot yang sangat cocok untuk menghadiri acara formal. Untuk menyempurnakan penampilannya kali ini, Rossa menggunakan Knott bernuansa tamarillo dengan ukuran besar.

 

 

2. Haico Van Der Veken

Haico Van Der Veken memadukan tas Knott Medium Satchel dengan busana yang lebih edgy, sesuai kepribadiannya. Paduan antara busana kasual, celana jeans, dan tas Knott bermotif garis ini tidak hanya terasa nyaman, namun juga menambah kesan stylish.

3. Mawar Eva

Untuk kamu yang lebih menyukai gaya girly dan feminin, Mawar Eva bisa menjadi inspirasimu. Mawar Eva terlihat memadukan Knott Mini Satchel dengan dress putih dan sneakers.

Gayanya ini terlihat segar dan menyenangkan, terutama dari paduan warna putih dan kungin terang. Penggunaan strap panjang juga memudahkan Mawar bergerak bebas, tanpa repot membawa tas Knott-nya.

4. Brisia Jodie

Tampilan kali ini datang dari penyanyi Brisia Jodie yang tampak menggunakan Knott Mini Satchel bernuansa tamarillo. Paduan baggy jeans dengan turtleneck berwarna senada dengan tas yang dikenakannya memberikan efek statement look, tanpa kesan berlebihan.

5. Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata tampil berbeda dengan look monokrom, yang diberi sentuhan biru muda. Paduan antara blazer dan cigarette pants disempurnakan dengan Knott Large Satchel bernuansa senada.

Koleksi tas Knott dari Kate Spade New York ini sudah bisa kamu temukan di seluruh butik Kate Spade New York. Selamat mencoba!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading