Kate Middleton Pakai Kalung Mutiara di Pemakaman Pangeran Philip, Ini Maknanya

Nabila Mecadinisa18 Apr 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 18 Apr 2021, 10:03 WIB
Pesona Kate Middleton di Pemakaman Pangeran Philip

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tampil dengan kalung mutiara pada upacara pemakaman Pangeran Philip yang digelar pada Chapel di Windsor Castle. Prosesinya pun digelar dan disiarkan langsung di sejumlah stasiun TV. Yang tak luput dari perhatian kali ini adalah penampilan Kate Middleton. 

Penampilan Duches of Cambridge ini menggunakan gaun hitam dengan pita yang mendominasi, dan juga fascinator jaring yang menghiasi kepalanya. Ia juga mengenakan masker warna senada untuk tetap menjalani protokol kesehatan. 

Tak ketinggalan, Kate Middleton juga melengkapi gayanya dengan kalung mutiara dengan mata berlian. Kalung ini terlihat kontras dengan pakaian serba hitam yang dikenakannya. Dilansir dari Vogue.com, ada makna tersendiri dari kalung Kate Middleton yang dikenakan. 

Ternyata, kalung mutiara tersebut adalah milik Putri Diana yang dipakai pada tahun 1982 lalu yang dikenakan untuk menghadiri jamuan makan malam di Hampton Court Palace. Saat itu, penampilan Putri nDiana sangat memukau. mirip dengan penampilan Kate Middleton saat ini. 

Kalung mutiara Kate Middleton

Kate Middleton
Tak sekedar aksesori pemanis, namun, ini makna di balik kalung mutiara yang dikenakan Kate Middleton di pemakaman Pangeran Philip. (Foto: Getty Image)

Digunakannya kalung tersebut sebagai kenangan membahagiakan yang mengingatkan akan kenangan dan kedekatan Putri Diana bersama Pangeran Philip. Antara Putri Diana dan Pangeran Philip memiliki kedekatan, bahkan keduanya sering bertukar surat dan berbagi cerita akan perasaan dan pengalaman yang dilakukan. 

Rupanya, kalung tersebut adalah oemberian Bangsa Jepang di tahun 1970-an dan telah dipakai di sejumlah kesempatan kerajaan. Bahkan Ratu Elizabeth jugapernah mengenakannya pada acara ulang tahun Margaret Thatcher di tahun 1990-an lalu. 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓