Sukses

Fashion

Mengenal Color Story, Metode Mewarnai Pakaian yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Tren fashion dengan konsepĀ ramah lingkungan kian berkembang seiring dengan kesadaran pentingnya menjaga lingkungan yang juga meningkat. Konsep pakaian ramah lingkungan kini dilakoni ritel pakaian H&M dengan menghadirkan koleksi Innovation Stories terbarunya, Color Story.

Koleksi kali ini merayakan metode baru yang lebih ramah lingkungan untuk teknik mewarnai pakaian. Berkolaborasi dengan sejumlah inovator, H&M menciptakan pilihan karya kontemporer yang membawa kesadaran dampak lingkungan pada proses pewarnaaan dan pencetakan.

Color Story menggunakan teknik pewarnaan mutakhir, seperti bioteknologi, pigmen nabati, dan sistem loop tertutup. Tidak hanya menciptakan warna yang unik dan menawan, melainkan juga memiliki dampak yang lebih kecil yang terhadap lingkungan. Warna-warna tanah yang dibuat dengan hati-hati memberikan koleksi kualitas yang tenang dan mengundang. Sementara, gaya yang dibalut dengan denim menambah kesan urban.

Gaya edgy namun bohemian pada koleksi Color Story menyoroti keindahan yang belum ditemukan dari warna-warna yang diproduksi secara berkelanjutan. Koleksi utama termasuk kemeja cropped berpinggang tali spageti yang dicetak secara digital dan rok serut.

Ā 

Ragam pakaian dalam koleksi

Gaun berwarna dan hoodie bergaya ponco diwarnai menggunakan tanaman menjadi bahan-bahan yang bersumber lebih ramah lingkungan. Atasan chestnut dan celana panjang diwarnai dengan We aRe SpinDye. Siluet mengalir dan pas bentuk badan memungkinkan warna membungkus dan menyelimuti pemakainya.

Aksesori yang ditampilkan menambah kesan grunge ringan pada tampilan apapun. Seperti anting melingkar yang terbuat dari kaca daur ulang. Serta sandal bersol tebal yang terbuat dari busa fleksibel yang sebagian diproduksi dengan biomassa alga. Palet warna jeruk hangat, indigo, sage greens, dan kuning lembut yang menarik fokus pada energi organik dan optimisme.

Sesuai dengan misi kami menuju masa depan fashion yang sirkular, H&M akan menawarkan pilihan pakaian yang unik untuk disewa oleh pelanggan. Baik Stockholm, Swedia and Mitte, Berlin akan memiliki toko pilihan dengan koleksi yang dapat disewa.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading