Sukses

Fashion

Tampil Gaya dengan Perhiasan Berlian Nggak harus Selalu Mahal, Ini Panduan yang Wajib Diperhatikan

Fimela.com, Jakarta Merasa jenuh dengan penampilan yang itu-itu saja, solusinya bukan berarti harus drastis mengubah gaya berbusanamu. Ada cara mudah dan praktis dengan menambahkan aksesoris yang tepat. Tertarik upgrade gaya dengan #PerhiasanBerlian? Beberapa hal ini perlu diperhatikan untuk para pemula.

Desain yang Pas dan Sesuai Karakter

Memilih perhiasan wanita memang gampang-gampang susah. Agar bisa dipakai berkali-kali dan bisa dipadupadankan dengan berbagai busana, sebaiknya pilih desain yang sesuai dengan karakter diri. Coba lihat kembali koleksi cincin atau kalung yang dimiliki, jika mayoritas tampak terlalu polos, ubah sedikit gayamu dengan memilih perhiasan yang dihiasi beberapa berlian untuk menambah kilau dan anggun penampilanmu.

Masih kurang percaya diri untuk memadupadankan aksesoris yang dimiliki? Tetap setia pada satu warna misalnya emas putih dan rose gold  atau pilih satu set dengan bentuk dan warna yang sama. Jadi hemat waktu dan tenaga untuk mix and match gaya busanamu.

Cocok Digunakan Sehari-Hari

Tak sedikit yang ragu menggunakan #PerhiasanEmas untuk aktivitas sehari-hari. Alasannya pun beragam, mulai dari faktor keamanan, takut perhiasan tergores dan rusak, hingga menyimpannya untuk momen yang lebih formal.

Boleh kok menggunakan berlian untuk meningkatkan mood sehari-hari, tapi pilih yang desainnya sederhana misalnya cincin berlian solitaire. Agar tampilanmu tampak lebih stand out, jangan ragu memilih warna yang unik seperti rose gold yang menyuarakan kesan segar dan stylish.

Nggak Selamanya Berlian itu Mahal

Sayang memakai berlian karena harganya yang cukup mahal? Ternyata, ada #PerhiasanBerlianTerjangkau dari The Palace Jeweler. Buktinya, dengan harga mulai dari Rp 999k, kamu bisa membawa pulang perhiasan emas terjangkau dari koleksi Moela. Mulai dari Trimoela, Lovela, Kamoela, Modela, dan Bermoela.

Semuanya dibuat dari emas 18 karat dan kualitas berlian yang memantulkan cahaya terbaik, dengan harga yang ekonomis. Modelnya pun bisa dipilih sesuai selera busanamu, seperti desain cincin klasik dengan satu berlian (Solitaire) dari seri Kamoela dan Bermoela. Sedangkan untuk pilihan cincin emas wanita yang lebih anggun, Trimoela dengan 3 buah berlian bisa jadi pilihan tepat untuk tampil cantik.

Nah, kalau mau cari cincin emas model terbaru, anting, atau liontin dengan desain unik, ada koleksi Lovela atau Modela yang bakal bikin kamu jatuh hati. Tak perlu bingung memilih, karena harga perhiasan cincin emas dari The Palace Jeweler ini dibanderol mulai harga Rp999k hingga Rp3 juta saja.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan perhiasan emas dengan model stylish dan harganya terjangkau. Intip koleksi terbarunya di Web The Palace atau lewat akun Instagram @thepalace_id. Bisa didapatkan dengan mudah dengan beli secara online di Shopee, kalau bisa beli banyak kenapa cuma beli satu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading