Sukses

Fashion

Tampil Gaya Sehari-hari dengan Fashion Item Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, produk-produk ramah lingkungan telah banyak dihadirkan dalam industri fashion. Salah satunya adalah SVH yang baru saja memperkenalkan lini mode terbaru mereka, yaitu Drips by SVH "Volume 1."

Drips by SVH memiliki konsep essential unisex clothing yang mengedepankan material ramah lingkungan untuk setiap fashion item yang dihadirkan. Drips by SVH berfokus pada pakaian sehari-hari dengan desain yang sederhana, namun tetap memiliki ciri khas SVH dalam varian warna lembut.

Sejak tahun 2017, SVH telah memberi sentuhan warna dan identitas gaya busana yang ekspresif bagi para fashion enthusiasts. Kehadiran Drips by SVH sendiri merupakan komitmen dalam mengakomodasi gaya busana generasi muda di perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi.

 

Drips by SVH "Volume 1"

Terinspirasi dari elemen alam, tentang keindahan dan keabadian, serta menciptakan koleksi ready to wear dengan aksen warna yang banyak dan bisa digunakan oleh siapa saja, baik perempuan maupun laki-laki. Material serat kapas yang digunakan SVH tanpa chemical treatment, memiliki daya serap keringat yang tinggi.

Serat kapas yang digunakan memiliki celah mikro dan lubang mikro yang memungkinkan penyerapan kelembapan dan ventilasi yang lebih baik. Drips by SVH "Volume 1" memiliki DNA desain yang fungsional, nyaman, sederhana, dan berkualitas tinggi, serta harga terjangkau.

Tidak hanya menghadirkan produk everyday wear, namun juga lebih dari 50 desain tas dengan 17 pilihan desain yang berbeda, mulai dari tote bags, backpacks, hingga sling bags. Setiap varian memiliki lebih dari 3 pilihan warna berbeda yang cocok untuk berbagai karakter dan gaya di berbagai kesempatan.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading