Sukses

Fashion

Tips Memilih Busana Lebaran Kasual ala Ariel dan Al Ghazali untuk Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tradisi membeli pakaian memang selalu di lakukan menjelang lebaran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perayaan telah menyelesaikan puasa selama 30 hari penuh.

Namun, biasanya perempuan lebih semangat berbelanja pakaian dibanding pria. Untuk itu, ada baiknya jika mencarikan pakaian untuk pasangan. Di lebaran tahun ini dapat memilihkan pakaian yang lebih casual yang bisa digunakan pasanganmu setiap saat.

Nah agar tidak kebingungan pilih fashion item yang pas dan stylist untuk pasangan, yuk intip style ala Ariel Noah dan AL Ghazali yang dapat menjadi inspirasi fashion di hari raya Idul Fitri nanti.

1. Jaket denim dan tshirt putih bisa menjadi alternatif style setelah solat eid

Jaket denim berwarna blue jeans mungkin sudah terlalu umum dan membosankan, maka jaket denim berwarna abu gelap dapat menjadi pilihan. Ariel Noah terlihat lebih berkarisma dengan jaket denim dari Greenlight ini dapat menjadi pilihan untuk pasangan. Denim jaket dengan potongan slim fit akan menambah kesan maskulin pada penampilan pasanganmu loh.

2. Padukan long sleeve t-shirt dengan chinos cargo untuk tampilan yang lebih stylist

Jika pasanganmu lebih senang mengenakan T-shirt tanpa tambahan outer apapun, maka dapat memberikan pasanganmu celana chino cargo seharga Rp.399.500,- dari Greenlight seperti yang dikenakan oleh Ariel ini. Celana chinos dengan variasi kantung di bagian samping akan memberikan aksen lebih pada pasangamu agar tidak tampil terlalu polos. 

3. Formal namun tidak kaku dengan kemeja Flanel bermotif Tartan

Di Hari Raya Idul Fitri nanti pasangan ingin tampil lebih rapih namun tidak mau terlihat kaku? Gaya AL Ghazali dengan kemeja flannel bermotif tartan dari 3Second. Semakin sempurna bila dipadukan dengan celana chinos berwarna coklat dan sepatu putih. 

Untuk tampilan yang lebih casual dapat menjadikan kemeja flannel sebagai outer, dengan membuka kancing kemeja dan mengenakan T-shirt bewarna cerah di dalamnya. 

4. Gunakan Short Chinos Pants untuk memberikan kesan rapi dan tetap nyaman

Lebaran di rumah aja sering kali membuat malas mengenakan celana panjang. Kenakan chinos pants berpotongan pendek untuk menjaga penampilan pasangan tetap stylist dan rapi tanpa menghilangkan rasa nyaman.

5. Thermochromic T-shirt ala AL Ghazali yang pas untuk suasana Idul Fitri di rumah aja

Thermochromic T-shirt ala AL Ghazali dari 3Second ini dapat berubah warna menjadi merah atau kuning menyesuaikan suhu disekitarmu loh.

6. tampil lebih berwarna namun tidak berlebihan, warna red wood dapat menjadi pilihan untuk para cowok

Jika bosan melihat pasangan mengenakan pakaian warna hitam, abu dan warna gelap lainnya, sahabat Fimela dapat memilihkan warna red wood dapat menjadi alternative. seperti Ariel Noah yang mengenakan Hoodie berwarna red wood seharga Rp. 399.500 dari Greenlight. Hoodie dengan warna merah kecoklatan ini akan membuat tampilan yang fresh tanpa menghilangkan kesan manly. Terlebih bahan hoodie yang nyaman.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading