Tas Tangan Terkini dari Givenchy dengan Gaya Edgy Tak Tertandingi

Nabila Mecadinisa03 Mei 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 10:00 WIB
Givenchy 4 G

Fimela.com, Jakarta Dengan garis arsitektural dan ciri khasnya, 4G langsung menarik perhatian saat debutnya di koleksi Pre-Fall 2021. Pengambilan baru pada lambang yang sudah menjadi ikon, itu mempertahankan kesimetrisan sempurna yang dihargai oleh Hubert de Givenchy sambil mencerminkan udara kosmopolitan dan estetika bersih dan segar yang telah ditetapkan Matthew M. Williams untuk Givenchy

Modern dan abadi, ciri khas yang ideal untuk siluet apa pun, di siang atau malam hari. Sekilas, 4G menonjol karena savoir-faire pengerjaan kulit murni. Untuk mendapatkan pembaruan grafis yang ramping pada tas tangan persegi panjang klasik, Matthew M. Williams bekerja sama dengan pengrajin ahli Givenchy untuk memilih kulit anak sapi kotak gandum terbaik. 

Merefleksikan kecintaannya pada perangkat keras industri, penjepit bekerja dengan cermat menggunakan proses yang sangat teknis dan alkimia yang tepat dari logam mulia: bahkan suara renyah dari pengikat magnetnya membedakan 4G, sambil mengangguk ke gembok 4G yang utilitarian namun mewah di Creative Director's. debut koleksi Spring-Summer 2021 untuk Givenchy

 

4 G Bag

Givenchy
Givenchy baru saja merilis koleksi tas tangan terbarunyam bertajuk 4G.

Kedua gaya 4G - tas penutup dan tas rantai memadukan kemewahan tanpa kompromi dengan keserbagunaan sempurna, bergerak tanpa hambatan dengan berbagai macam gaya. Tas penutup 4G dilengkapi dengan tali yang elegan dan dapat dilepas yang dapat disesuaikan berkat braket logam yang bijaksana. Tas rantai 4G menampilkan rantai G-link baru yang dibuat khusus milik Rumah dengan logam jadi perak atau emas yang glamor, yang meluncur melalui lingkaran logam untuk beradaptasi sesuai keinginan.

 Bagian dalam setiap tas 4G seindah fungsinya. Tas penutup 4G kecil memiliki kompartemen utama untuk barang-barang penting, dengan kantong datar untuk menyimpan kartu-kartu penting. Di dalam tas penutup 4G sedang ada dua kantong datar dan satu kantong kartu untuk kemudahan penggunaan.

Tas rantai 4G terbuka untuk memperlihatkan kompartemen dengan enam slot kartu dan satu kantong datar untuk versi kecil, atau interior lapang dengan satu kantong datar untuk versi sedang. Sepotong bahu yang bergaya dan praktis dari bahan kulit membuatnya tetap terpasang di tempatnya.

4G tersedia dalam berbagai warna, dari hitam netral, gading, atau krem ​​cappuccino hingga nuansa musiman hijau alpukat, merah muda bayi, merah dan khaki gelap. Hasil akhir khusus termasuk monogram 4G di seluruh bagian yang dicapai melalui pelepasan gigi frekuensi tinggi pada kulit untuk efek tiga dimensi (dalam warna gading, merah muda atau hitam). Versi kulit paten, dalam warna hitam atau biru langit, memiliki hasil akhir yang berkerut. 4G dalam kulit domba motif ular menciptakan kesan kulit eksotis yang sangat realistis; versi python hijau zamrud gelap dengan perangkat keras emas juga tersedia.

Tas tangan Givenchy 4G oleh Matthew M. Williams akan debut di toko pada Juni 2021.

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓