Sukses

Fashion

Koleksi Busana Esensial Bernuansa Musim Semi dengan Gaya Vintage dan Effortless dari Guess

Fimela.com, Jakarta Seiring cuaca yang lebih hangat, sejumlah merek menghadirkan pilihan busana yang sesuai. Seperti halnya Guess yang menghadirkan koleksi musim semi sekaligus menghadirkan Guess Originals Kit Program bagi pria maupun wanita.

Koleksi kapsul Guess Original sendiri menampilkan nuansa pastel yang populer untuk transisi dari cuaca yang sejuk menuju cuaca yang lebih hangat. Siluet yang dihadirkan mengusung pendekatan fashion forward bagi koleksi pria maupun wanita.

Pada koleksi pria terdiri dari serangkaian kaus bergaris ikonik yang menampilkan garis-garis heather dengan nuansa vintage. Kaus saku, celana pendek nilon berkerut, denim dengan potongan slim dan straight dengan warna terang, gelap, dan hitam tercuci termasuk dalam ragamatau koleksi ini.

Koleksi kali ini juga menampilkan jeans dengan gaya carpenter terbaru dengan warna hitam atau ecru. Semua potongan denim dari penawaran Guess Originals menampilkan logo segitiga ikonik pada bagian saku belakang.

 

Koleksi wanita

Sementara itu, koleksi kapsul untuk wanita diisi dengan berbagai kemeja dengan potongan serta kaus klasik yang dibuat dari kapas organik. Koleksi ini juga menggabungkan sweatshirt berbahan terry terbaru yangringan, sweatpants, dan sweat short set.

Gaun bergaris luxe dengan bahan stretch yang ringan akan memberikan kenyamanan terbaik pada wardrobe anda sambil tetap menonjolkan penampilan, sedangkan celana pendek biker berwarna soft jade dan dancing pink dapat dijadikan pakaian sehari-hari yang tidak pernah ketinggalan zaman. Pilihan denim tersedia dalam bentuk cropped mom jeans, high rise, dan carpenter fit denim.

 

Guess Kit Program

Setiap gaya yang ditampilkan pada koleksi Guess Original dapat dipasangan kembali dengan gaya yang ditawarkan Kit Program. Setiap siluet menekankan premium denim dan gaya warisan dari arsip desain GUESS.

Gaya untuk pria termasuk di dalamnya bahan terry ringan yang diperbaharui pada bagian crewnecks dan dapat terlihat pada seluru breathable hoodie dan celana pendek yang dibuat untuk dapat digunakan sepanjang tahun.

Celana pada Kit Program merupakan celana kargo twill ringan yang telah ditingkatkan, celanan tenun chino khaki yang ringan, serta denim stonewash terang hingga gelap. Kot Program juga mencakup kemeja chambray dan kaus saku untuk pria.

GO Kit Program untuk wanita, menawarkan berbagai macam tanktop bergaris, bodysuits, celana pendek mid-thigh, serta jaket denim stonewash terang dan gelap.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading