Rekomendasi Style Hijab Ramadan Sesuai Gaya Busana

Fimela Editor10 Mei 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 08:00 WIB
Hijab Ramadan

Fimela.com, Jakarta Gaya hijab saat ini sangat beragam sehingga tidak peduli apapun bentuk wajah atau apapun selera gayamu, Kamu tetap dapat menemukan yang cocok untukmu. Namun, bukanlah tugas yang mudah untuk memilih hijab yang sesuai dengan gaya yang kamu pilih untuk hari itu. Dilansir dari fustany.com, Inilah mengapa kami telah merangkum balutan terbaik dan kapan paling baik dipakai dan dengan gaya yang mana! 

Boho Style 

Gaya ini sangat populer di kalangan anak muda yang menyukai gaya serba instan dan cepat, Gaya hijab lepas dengan kemeja longgar one side bisa menggabungkan gaya gipsi yang sesuai dengan tema.

Classic Formal Look 

Kerudung yang dibungkus ketat sangat cocok dengan gaya ini dan membuatnya berkelas, terpelihara & eksklusif.

Evening Dress 

Gaya hijab ini sangat cocok untuk buka bersama pacar, keluarga dan teman. Hijab model  back do dan balutan biasa cocok untuk kategori ini. Hijabnya  sangat tergantung pada gaun malam kamu. Selama tidak berlebihan , kamu bisa memilih apa yang benar-benar membuat Anda nyaman. 

Daily Casual

Gaya hijab Ramadan
Seperti apa rekomendasi style hijab Ramadan tersebut? Simak rangkumannya berikut ini.

Balutan longgar adalah pilihan sempurna untuk pakaian kasual karena memberikan lebih banyak kebebasan dalam bergerak dan pada saat yang sama memungkinkan kamu mempercantik penampilan dengan anting.

Sporty Style 

Hijab yang dibungkus  biasa paling cocok dengan gaya ini. Kemungkinan besar kamu akan mengenakan jumper / kaos dan sepatu kets, kamu bisa memilih untuk mengencangkan atau melonggarkan syal, keduanya sangat cocok dengan gaya sporty.

Comfy Style 

Pakaian longgar hanya perlu dikenakan dengan warna kontras dengan balutan yang ketat namun sederhana. Itulah mengapa gaya hijab yang dibungkus rapi juga paling cocok untuk bekerja dari rumah atau sekedar jalan-jalan santai. 

Beach Wear 

Turban yang diikatkan di kepala adalah gaya khas dari beachwear. Cocok untuk kepribadian perempuan muda yang mudah, fleksibel, dan unik! Bisa digunakan saat berlibur atau bepergian ke tempat beriklim tropis. 

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓