Sukses

Fashion

Gaya Sederhana Busana Lebaran dari Nagita Slavina, Citra Kirana, Hingga Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Berada di penghujung Ramadan 2021, banyak persiapan yang dilakukan untuk menyambut lebaran, dan selalu menjadi momen paling dinantikan untuk bersilaturahmi antar keluarga, saudara, dan kerabat terdekat.

Lebaran tahun ini masih sama seperti tahun lalu, karena masih dalam situasi pandemi sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah. Walaupun demikian, persiapan menjelang lebaran masih dilakukan seperti memilih pakaian yang akan digunakan saat Hari Raya.

Jika sahabat Fimela masih belum menemukan inspirasi pakaian apa yang akan dikenakan, berikut ini beberapa gaya pakaian para selebriti dan influencer yang bisa inspirasimu.

1. Tasya Kamila

Tasya Kamila mengenakan kaftan warna pink dengan detail bordir dan mute di bagian depan. Warna pink tentu cara cerdas yang dpilih agar wajah semakin bercahaya apalagi jika sahabat Fimela ingin melakukan silahturami secara video call.

Ibu satu anak ini juga mengenakan one set tunik didominasi warna abu-abu dengan detail bunga dan giometris. Gaya pakaian ini cocok untuk para ibu yang masih memiliki anak kecil karena pakaian ini simple dan effortless.

2. Nagita Slavina

Tampil simple namun tetap anggun dengan mengenakan turban yang dipadukan dengan blouse warna putih seperti Nagita Slavina. Gaya ini sangat cocok ketika merayakan lebaran hanya di rumah saja.

3. Citra Kirana

Gaya pakaian lebaran lainnya yang bisa menjadi inspirasi ialah style Citra Kirana. Istri dari Rezky Aditya ini mengenakan bolero dan turtleneck sebagai inner warna hitam senada dengan warna celana pallazo sebagai bawahan. Jika tidak ingin mengenakan celana, sahabat Fimela bisa menggunakan long skirt.

Ibu satu anak ini pun mengenakan kerudung segi empat warna cokelat dengan styling lilit ke belakang.

4. Abel Cantika

Kaftan masih menjadi pakaian populer yang dikenakan saat lebaran. Abel pun mengenakan kaftan warna mint dengan corak flower. Rambutnya pun dibiarkan tergerai dipercantik dengan aksesori bando.

Para publik figure tersebut pun melakuka berbagai persiapan untuk menyambut lebaran, seperti saling berbagi. Tasya Kamila menggalang dana untuk anak-anak yang mengalami penyakit kronis. Nagita Slavina pun menambahkan, dengan menyisihkan sebagian pendapatan kita untuk orang lain, dimulai dari yang ada di sekeliling kita baik itu karyawan dan keluarganya, tetangga, ataupun orang lain yang membutuhkan.

Dan Abel Cantika yang memilih untuk membuat konten yang dan bermanfaat dan menghibur di media sosial. Untuk memudahkan berbagi menjelang Lebaran, ZALORA memberikan penawaran spesial diskon hingga 85% agar keluarga Indonesia dapat berbelanja dan berbagi dengan hemat.

Mendekorasi rumah pun dapat menjadi salah satu pilihan untuk menciptakan nuansa baru saat lebaran. Berbagai perlengkapan dekorasi rumah, alat kebersihan, dan perlengkapan rumah tangga pun kini bisa didapatkan diZALORA dalam kategori ā€œHome & Lifestyleā€. ZALORA pun memilih #TebarHadiahRamadan sebagai momen berbagi dengan pelanggan setia,yang bekerja sama dengan RANS Entertainment.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading