Sukses

Fashion

Kolaborasi Crocs dengan para Influencer untuk Sandal Termodis di Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Crocs mengaplikasikan yang terbaik dari siluet clog ikoniknya ke sandal dua tali terbaru - Classic Crocs Sandal - untuk Musim Panas 2021, menciptakan berbagai pilihan untuk personalisasi dan ekspresi diri yang kreatif.

Merek global terdepan dalam alas kaki kasual inovatif untuk semua, yaitu Crocs, baru-baru ini meluncurkan gaya yang dikurasi dalam kolaborasi dengan 'Highsnobiety'. Bersama-sama, kami mengajak lima creator, termasuk rapper Rico Nasty, musisi dan artis visual MLMA, Youtuber Kemio, penyanyi Beabadoobee, dan penyanyi Tionghoa Victor Ma – untuk menggunakan Crocs sebagai kanvas untuk mengekspresikan diri dan merayakan kepribadian mereka. Melalui pernyataan mereka sendiri, kampanye dilakukan berdasarkan latar belakang mereka, inspirasi di balik dunia ini, dan bagaimana hal tersebut diterjemahkan ke dalam Crocs yang mereka kurasi.

Koleksi kolaborasi terbaru

Kampanye "Curated By", menampilkan kebebasan individualitas dari 'Classic Crocs Sandal' baru dan identitas khas dari masing-masing influencer. Proyek ini juga secara artistik menafsirkan kampanye merek Crocs 'Come As You Are ™' yang menyerukan ekspresi diri melalui mode.

'Classic Crocs Sandal' yang diluncurkan dalam kampanye ini merupakan koleksi terbaru sepatu Crocs Classic, yang juga dilengkapi dengan Classic Clog dan Classic Slide yang populer. Crocs Classics telah lama dicintai karena tampilannya yang nyaman dan trendi, menghadirkan warna, grafik, dan siluet baru yang menyegarkan, serta opsi personalisasi yang stylish. Dua tali pada 'Classic Crocs Sandal' baru meningkatkan dukungan pada kaki, dan bantalan busa Croslite ™ yang legendaris diaplikasikan untuk menawarkan kenyamanan sepanjang hari. Selain itu, setiap sepatu memiliki tujuh lubang untuk memungkinkan personalisasi penuh gaya dengan 'pesona Jibbitz ™' yang unik, di mana saja dan kapan saja, memungkinkan semua orang untuk merasa benar-benar nyaman dengan sepatu mereka.

Lima influencer tergabung dalam project ini

Lima influencer global dalam kampanye tersebut mengungkapkan karakteristik dan identitas mereka yang khas dengan menggunakan 'Classic Crocs Sandal' dan 'Jibbitz ™ charms', yang mencakup lebih dari 130 jenis. MLMA, seorang rapper dan artis visual Korea, menafsirkan 'Classic Crocs Sandal' miliknya sebagai kembaran iblis, mengekspresikan karakter makhluk yang baik hati tetapi pemalu di satu sisi dan karakter yang jahat dan berani di sisi lain. Penyanyi-penulis lagu Filipina-Inggris Beabadoobee mengangkat tema hak dan harapan perempuan dengan menangkap pesan dalam gambar yang menyemangati gadis-gadis muda. Kemio, seorang model dan YouTuber Jepang yang terkenal, mewujudkan identitas diri yang pendiam dan pemalu melalui konsep band punk rock yang terinspirasi dari kartun Jepang. Selain itu, rapper dan penulis lagu asal Amerika Rico Nasty memotret diri yang tidak sempurna, namun tulus dan jujur, sementara artis Tionghoa Amerika Victor Ma mewujudkan rasa ingin tahunya terhadap alam semesta, alien, dan manusia di Bumi melalui pemotretan ini.

Detil lebih lanjut tentang kampanye "Curated By", pandangan dunia yang berbakat dan kebebasan berekspresi yang tak terbatas, dapat ditemukan di Highsnobiety.com.

'Crocs Classic Sandal' baru, yang memungkinkan ekspresi tak terbatas dari identitas individu yang dinamis, tersedia dalam 3 warna; Hitam, Putih, dan Bright Cobalt, melalui gerai Crocs offline di seluruh Indonesia dan www.crocs.co.id

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading