Sukses

Fashion

Jangan Habiskan THR, Investasikan Dalam Set Perhiasan Berlian

Fimela.com, Jakarta Jelang Hari Raya, THR cair pastinya jadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Bayangan bisa berbagi berkah kepada saudara dan kerabat lain, kirim hampers ke rekan kerja, hingga belanja berbagai kebutuhan lebaran yang membuat momen makin terasa suka citanya. Tapi, sering nggak sih merasa kalau THR yang ada di saldo rekening hanya numpang lewat seperti angin lalu?

Biar THR bisa jadi investasi, nggak ada salahnya manfaatkan menjadi set perhiasan berlian, seperti cincin berlian atau cincin tunangan favorit dari Frank & co. Ini lho alasannya.

Punya Desain Mewah yang Bikin Penampilan Elegan

Perhiasan berlian koleksi Frank & co punya desain simpel yang terlihat mewah, bikin penampilan jadi elegan. Coba saja intip koleksi set Peony Ring, Earring, dan Pendant yang memiliki berlian berbentuk bunga yang terlihat elegan saat digunakan. Saat disematkan pada jari manis, cincin berlian ini bisa membuat penampilan effortlessly stylish dengan sentuhan Frank Fire Diamond yang standout saat digunakan. Cocok banget jadi statement look saat Hari Raya tiba.

Koleksi Peony ini sendiri hadir dalam rangka selebrasi perayaan anniversary Frank & co yang ke-25. Ada makna tersendiri di balik desainnya, lho. Bunga Peony sendiri menjadi simbol dari kehidupan menakjubkan yang akan terus bertumbuh, berkembang, dan sejahtera. Hal ini bisa mewakili harapanmu di momen hari raya tahun ini.

Banyak Pilihan Modelnya

Perhiasan berlian dari Frank & co punya banyak pilihan model dan desain yang dijamin bisa bikin kamu jatuh cinta. Jika Peony mewakili desain bunga yang cantik, masih ada Tennis Ring yang memiliki barisan berlian simpel nan cantik. Ada juga Regale Ring yang mewakili kesan glamor dan bold pada penampilan. Masih banyak lagi desain cincin berlian cantik dari Frank & co yang cocok untuk menemani berbagai momen istimewa, bahkan bisa menjadi cincin tunangan di momen spesial kamu!

Bisa Jadi Produk Investasi untuk Diwariskan ke Anak Cucu Kelak

Mengalokasikan THR untuk set perhiasan berlian favorit nggak hanya bisa bikin kamu jadi lebih stylish saat lebaran tiba. Tiap items yang dimiliki adalah investasi yang bisa diwariskan ke anak cucu kelak.

Berlian sendiri merupakan batu mulia yang paling berharga, langka, dan berharga. Berbeda dari emas yang harganya bisa menurun karena inflasi, berlian akan tetap sama sehingga tidak perlu was-was dalam memilih. Selain itu, harganya murni ditentukan dari kualitas berlian itu sendiri. Nilai berlian juga terus meningkat sehingga cocok untuk investasi masa depan.

Semakin yakin untuk investasikan THR dalam set perhiasan berlian seperti cincin berlian dari Frank & co? Pas banget karena ada berbagai promo menarik yang dihadirkan Frank & co dalam rangka anniversary-nya yang ke-25 tahun.

Kamu bisa mendaftarkan diri menjadi member CMK Club untuk mendapatkan voucher senilai Rp 500ribu. Nggak hanya itu, Frank & co juga menawarkan undian berhadiah hingga Rp 1 miliar! Hadiah ini akan diundi pada tanggal 22 Mei 2021 nanti.

Masih ada waktu untuk menikmati berbagai promo yang ditawarkan oleh Frank & co. Dapatkan update informasi koleksi cincin berlian atau cincin tunangan terbaru dengan follow Instagram @franknco_id atau kunjungi websitenya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading