Sukses

Fashion

Trik Tampil Penuh Gaya dengan Perhiasan Berlian Saat Lebaran Tiba

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu momen yang paling dinantikan, nggak heran jika sebagian orang ingin tampil istimewa saat Lebaran tiba. Banyak yang sudah melakukan persiapan dari A to Z demi momen yang terasa makin istimewa. Salah satu yang nggak boleh terlewat tentu saja penampilan.

Biarpun silaturahmi tetap dijalankan secara online, tapi mempersiapkan penampilan tetap perlu dilakukan agar suasana Hari Raya tetap terasa biarpun masih berjauhan. Supaya makin standout, menggunakan perhiasan berlian seperti cincin berlian bisa jadi statement look saat lebaran nanti. Tapi sebelum itu, perhatikan beberapa trik berikut!

Pilih Berlian yang Sesuai Karakter

Di antara perhiasan emas wanita yang paling mencuri perhatian, berlian adalah batu mulia yang paling berharga. Namun sebelum tampil gaya dengan perhiasan yang satu ini, pastikan pilih dulu berlian yang paling sesuai karaktermu.

Temukan desain perhiasan berlian yang paling mewakili diri kamu, misalnya cincin berlian dengan desain bunga, baguette diamond, atau tennis ring. Jika ingin tampilan yang lebih simpel, single diamond yang banyak dipilih sebagai cincin tunangan kekinian bisa menjadi alternatif untuk penampilan elegan.

Tentukan Berlian yang Bisa Jadi Statement Piece

Langkah selanjutnya adalah memilih perhiasan berlian yang ingin menjadi statement look. Selain cincin emas model terbaru yang bertabur berlian, kamu juga bisa memilih jenis perhiasan lainnya seperti anting atau kalung berlian yang bisa menjadi statement piece dalam penampilan.

Namun sebelum itu, kamu perlu tahu perhiasan berlian essential yang cocok menemani berbagai gaya selama lebaran nanti. Kalung berlian yang memiliki single pendant atau stud earrings bisa menjadi pilihan, karena kedua items ini tetap terlihat standout saat dipakai sendiri.

Sementara itu, jika kamu tipe ekspresif yang menyukai gaya unik, kalung atau cincin berlian berbentuk love letter bisa jadi pilihan sebagai statement piece kamu. Bentuk ini juga banyak dicari sebagai cincin tunangan unik bagi yang ingin mengabadikan cinta mereka.

Mix and Match dengan OOTD Lebaran

Cincin tunangan cantik yang melingkar di jari manis memang bisa menjadi salah satu penyempurna penampilan saat lebaran. Apalagi cincin emas wanita memang jadi salah satu aksesori yang memancarkan kilau cantikmu di hari penuh kemenangan tersebut.

Supaya penampilan makin standout, pastikan pilih OOTD yang tepat selama Hari Raya tiba. Misalnya, perhiasan wanita berupa cincin trilogi atau yang dihiasi 3 buah berlian cocok dikombinasikan dengan busana bernuansa putih yang simpel. Jika ingin berekspresi dengan kalung atau anting berlian, pilih OOTD yang tidak memiliki banyak aksen atau detail di bagian atas agar perhatian dari cincin berlian yang dipakai nggak teralihkan.

Gimana, mulai tertarik buat upgrade gaya lebaran dengan cincin emas model terbaru? Koleksi cincin berlian Moela dari The Palace Jeweler pas banget jadi jawabannya.

Siapa bilang harga perhiasan cincin emas itu mahal, karena The Palace Jeweler tawarkan perhiasan berlian dengan harga terjangkau. Harga perhiasan cincin emas koleksi Moela dari The Palace Jeweler yang biasa dilirik sebagai cincin tunangan ini dibanderol dengan harga mulai Rp 999ribu saja.

Koleksi cincin berlian Moela dari The Palace Jeweler sendiri terdiri dari beberapa varian. Mulai dari Bermoela yang punya ciri khas solitaire, Lovela, Kamoela, Modela, hingga Trimoela. Jadi perhiasan emas terjangkau, nggak heran jika Moela banyak diincar sebagai cincin tunangan kekinian yang cantik sekaligus unik.

Jadi, siap tampil penuh gaya dengan cincin berlian atau cincin tunangan koleksi Moela dari The Palace Jeweler? Temukan koleksi Moela dari The Palace Jeweler yang paling kamu suka dengan beli langsung secara online di Shopee. Temukan inspirasi cincin berlian atau perhiasan lainnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading