Sukses

Fashion

Kembalikan Senyum Ceria Istri di Bulan Ramadan dengan Hadiah Kecil Tapi Bermakna

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang dikenal istimewa karena menjadi momen penuh keberkahan. Nggak hanya berupaya meraih pahala dengan beribadah secara maksimal saja. Berkah juga datang dari THR yang cair, bikin rezeki semakin melimpah.

Berbagi kebahagiaan bersama istri tercinta bisa dilakukan dengan memberinya hadiah kecil tapi bermakna yang bisa mengembalikan senyumnya. Berbagai perhiasan berlian bisa menjadi pilihan sebagai hadiah kecil penuh makna yang pasti membuatnya bahagia, lho.

Kalung Berlian

Akhir-akhir ini mungkin jadi momen yang cukup berat dan menantang bagi pasanganmu. Menghadapi perubahan yang serba mendadak dan punya segudang aktivitas yang membuatnya kerepotan, tak jarang senyumnya menghilang karena stres yang dialaminya hampir setiap hari.

Selain memberikan bantuan tanpa harus diminta, menghadiahkan kalung berlian di saat-saat yang tak terduga bakal jadi kejutan yang manis. Tanpa menunggu momen tertentu seperti anniversary atau ulang tahun, pilih perhiasan Eclat dari Miss Mondial yang dihiasi berlian baguette dengan kilau yang memesona tapi dengan desain simpel untuk dipakai sehari-hari.

Cincin Berlian

Coba lirik jari-jari tangan istrimu. Di sana mungkin tersemat cincin tunangan dan cincin nikah, tapi di baliknya ada kerja keras dan pengorbanan yang mungkin tak pernah diceritakan. Nyatakan rasa terima kasih atas semua yang sudah dilakukannya dengan sedikit hadiah yang bakal bikin hati pasanganmu kegirangan.

Cincin berlian dari koleksi Eclat dijamin akan mengembalikan senyum di wajah cantiknya. Desainnya timeless terinspirasi oleh berlian baguette yang lagi jadi tren 2021, tapi dijamin bakal bikin penampilan istri tampak makin menawan, seiring dengan kilau bahagia di matanya.

Anting Berlian

Kesibukan bekerja dan mengurus keluarga membuat banyak pasangan yang sudah berumah tangga sulit mencari waktu untuk menjaga bara cinta. jangan sampai dingin apalagi sampai padam, saatnya bumbui dengan kejutan-kejutan manis untuk sang istri, misalnya dengan menghadiahkan anting berlian.

Bukan hanya menawarkan model kalung emas terbaru, koleksi Eclat juga memiliki model anting berlian berdesain klasik tapi dengan sentuhan modern yang bakal menyempurnakan penampilan siapa pun yang memakainya. Baik saat pergi menghadiri event formal, kerja kantoran, atau sekadar hangout bareng para bestie, sepasang anting cantik dari Miss Mondial ini akan bikin istrimu tampil menawan di setiap kesempatan.

Gelang Berlian

Selain kalung dan liontin berlian, perhiasan berupa gelang emas berhias batu berkilau ini bakal jadi hadiah yang tak terlupakan oleh istri. Dengan model yang simpel, koleksi Eclat dari Miss Mondial ini akan melengkapi apa pun gaya berbusananya. Baik yang menyukai gaya busana klasik dan elegan, hingga yang selalu update dengan tren fashion, selalu ada perhiasan cantik untuk menghiasi pergelangan tangan pasanganmu.

Saatnya bikin penampilan makin elegan saat Lebaran dan hadirkan kebahagiaan untuk yang tersayang bersama koleksi Eclat dari Miss Mondial. Cincin berlian Eclat memiliki tampilan yang lebih besar dan mewah, tapi dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Nggak heran jika Eclat sering dipilih menjadi cincin tunangan, seserahan pernikahan, hadiah untuk si dia, maupun koleksi pribadi. Temukan model perhiasan yang sesuai dengan karakter dengan follow Instagram @miss_mondial. Kunjungi juga situs Miss Mondial untuk menemukan hadiah kejutan yang tepat buat istri tercinta di bulan Ramadan. (*/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading