Kembali Muncul di Layar, Meghan Markle Tampil Elegan dengan Perhiasan Putri Diana

Fimela Editor12 Mei 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 12 Mei 2021, 14:00 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Sempat heboh pasca wawancara bersama Oprah Winfrey yang menuai pro-kontra, sosok Meghan Markle akhirnya kembali muncul di layar TV. Istri dari Pangeran Harry tersebut tampil sebagai ketua kampanye di acara konser Vax Live untuk memberi sambutan.

Mantan Duchess of Sussex yang tengah hamil anak kedua ini muncul untuk mempromosikan acara konser yang bertujuan mendukung program vaksinasi Covid-19 secara global, sekaligus menggalang dana demi kesetaraan akses vaksinasi tersebut.

Lewat sebuah video singkat yang direkam di halaman rumah mewahnya di California. Meghan Markle tampil anggun dengan balutan blus merah bermotif bunga. Busana tersebut merupakan salah satu koleksi dari label favorit Meghan, Carolina Herrera seharga 1.200 pound sterling atau sekitar Rp23,9 juta.

Perempuan berusia 39 tahun itu menyempurnakan penampilannya dengan berbagai perhiasan emas peninggalan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Salah satunya adalah jam tangan emas kesayangan Putri Diana, Cartier Tank Watch yang dihadiahkan oleh Pangeran Harry. Arloji yang elegan tersebut diketahui bernilai US$ 23 ribu atau Rp 326 juta. Tetapi sekarang kemungkinan besar lebih berharga mengingat sejarahnya.

 

Mengenakan perhiasan Putri Diana

Kalung Putri Diana
Tampil di layar kaca, intip perhiasan Putri Diana yang dipakai Meghan Markle. (Foto: Instagram)

Dilaporkan oleh Daily Mail, arloji tersebut merupakan pemberian ayah Putri Diana sebagai kado ulang tahunnya ke-21. Arloji ini juga menyimpan banyak kenangan, termasuk di antaranya saat Putri Diana berkunjung ke Kuil Hindi Shri Swaminarayan Mandir London pada 1997 dan pertunangan di British Lung Foundation di tahun yang sama.

Selain itu, ibu dari Archie Mountbatten-Windsor juga tampak mengenakan gelang emas keluaran Cartier bernama Love Bracelet. Perhiasan yang telah dihadiahi oleh Pangeran Harry sebelum mereka bertunangan itu diketahui memiliki nilai US$ 6.500 atau sekitar Rp92 juta. 

Tak ketinggalan, Ia juga mengenakan sebuah kalung 'Woman Power Charm Necklace' dari merek perhiasan Awe Inspired, yang merepresentasikan dirinya sebagai seorang aktivis feminis. Dalam situs resminya, perhiasan itu ditaksir seharga 100 pound sterling atau hampir Rp2 juta.

Konser Vax Live berlangsung di stadion Lo-Fi Los Angeles pada 2 Mei 2021 lalu. Pangeran Harry muncul secara langsung, tetapi Meghan dilaporkan mundur pada menit terakhir.  Namun, pernyataan singkatnya yang direkam ditayangkan pada akhir siaran konser dan disiarkan di berbagai saluran TV di AS pada Sabtu, 8 mei 2021.

 

Penulis: Hilda Irach

Lanjutkan Membaca ↓