Sukses

Fashion

Balutan Gaun Merah Penuh Payet Bawa Andrea Meza dari Meksiko Raih Gelar Miss Universe 2020

Fimela.com, Jakarta Nama Andrea Meza keluar sebagai Miss Universe 2020 setelah perjalanan panjangnya. Andrea Meza mulai mengikuti kontes kecantikan sejak tahun 2016 dan saat itu ia terpilih mewakili Chihuahua di Miss World Mexico, keluar sebagai bagian dari lima besar.

Andrea Meza juga pernah menjadi salah satu Miss World 2017, yang pada saat itu diselenggarakan di Sanya, China. Hari ini, Senin (17/5/2021), perempuan berusia 26 tahun ini dinobatkan menjadi Miss Universe 2020 di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Florida, Amerika Serikat.

Di acara penobatan, Andrea Meza mengenakan sebuah gaun panjang bernuansa merah karya desainer Meksiko bernama Ivis Lenin. Tidak hanya membalut tubuhnya dengan sangat baik, gaun ini juga memiliki detail payet yang indah, menambahkan kesan mewah dan glamor yang tidak berlebihan di atas panggung Miss Universe 2020.

 

Andrea Meza, Miss Universe 2020

Tampilan Andrea Meza di malam penobatannya sebagai Miss Universe 2020 disempurnakan dengan makeup bernuansa cokelat yang sangat pas dengan warna kulitnya, ditambah dengan tatanan rambut yang dibiarkannya tergerai. Andrea Meza lahir pada 13 Agustus 1994, di Chihuahua, Meksiko.

Ia dibesarkan di dalam keluarga Meksiko yang masih memiliki keturunan Tionghoa. Posisi Andrea Meza disusul oleh Miss Brazil Julia Gana sebagai Runner Up 1 dan Miss Peru Janick Maceta sebagai Runner Up 2.

Di sesi penyerahan mahkota Miss Universe 2020, Andrea Meza mendapatkan ucapan selamat dan pelukan hangat dari rekan seperjuangannya. Menariknya, semua kontestan yang masih berada di atas panggung, kompak mengenakan masker hitam, mengingat ajang ini sempat hiatus selama setahun karena pandemi COVID-19. Selamat, Andrea Meza!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading