Sukses

Fashion

Sneakers Perempuan dengan Sol Antislip yang Membuat Nyaman Dikenakan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya pelindung kaki, sepatu menjadi salah satu item penunjang penampilan. Dalam memilih sepatu pun tak boleh sembarangan agar nyaman dan kaki tidak mudah lelah saat digunakan. 

Sepatu nyaman dengan desain terkini pun dihadirkan Coline Official Shop. Willson Zheng, owner Coline Official Sho mengatakan sementara ini menawarkan sepatu jenis sneakers dengan menggunakan sol antislip sehingga tidak mudah pegal atau lelah ketika digunakan. 

“Sneakers ini memberikan kenyamanan bagi pemakainya,” ujar Willson dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Terdapat beberapa rekomendasi koleksi sneakers dari brand import ini, seperti Coline Holscer dengan warna dominan putih dan aksen garis yang minimalis, cocok untuk sahabat Fimela yang ingin bergaya kasual. 

Selain itu, ada pula Coline Kimberly Flyknit. Model sepatu ini cocok dikenakan bagi yang menginginkan kenyamanan ekstra saat melangkah, karena memiliki sol yang lebih nyaman, ringan, dan antislip.

Bahan-bahah berkualitas

Tak hanya menggunakan antislip, berbagai koleksi sepatu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kulit, kanvas, dan ada juga koleksi sepatu dengan teknologi flyknit.

“Dengan bahan berkualitas ini, harga sepatu Coline Official Store tetap terjangkau,” tambah Willson.

Kita bisa mendapatkan koleksi Coline Official Shop dengan harga mulai dari Rp100.000,00 hingga Rp150.000,00. Coline Official Shop juga akan segera merilis 8 koleksi terbarunya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading