Sukses

Fashion

Outfit WFH Meghan Markle yang Penuh Curahan Hati Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Resmi keluar dari kerajaan Inggris dan hidup mandiri membuat Meghan Markle disibukkan dengan banyak hal. Namun akibat pandemi COVID-19, semua aktivitas Meghan Markle dilakukan di rumah dan membuatnya semakin sibuk. Pasalnya, ia harus tetap mengurus suami dan anaknya sembari melakukan pekerjaannya di rumah.

Layaknya ibu-ibu di seluruh dunia, Meghan Markle pun merasakan betapa besar perannya seorang ibu, terutama di masa pandemi COVID-19. Hal ini terlihat outfit WFH yang ia kenakan pada saat tampil secara virtual di pemutaran trailer dokumentasi kesehatan mental Pangeran Harry dan Oprah Winfrey, The Me You Can't See.

Meghan Markle ikut hadir dalam pertemuan virtual tersebut dengan outfit yang terbilang santai. Ia hanya mengenakan kaus putih klasik yang dimasukkan ke dalam celana panjang hitam dari Alexander McQueen.

Dengan rambut gelombangnya yang tergerai, Meghan Markle memberikan senyum termanisnya kepada audiens yang hadir dalam pertemuan virtual tersebut. Sepasang anting berlian dari Lorraine Schwartz memberikan kesan elegan di outfit kasual Meghan Markle.

 

Cerita di balik kaus putih

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Carrie Anne | Mère Soeur (@mre.soeur)

Namun kaus putih klasiknya justru mencuri perhatian warganet karena bertuliskan "Raising Future". Kaos bergambar ini merupakan produksi dari merek Mama Merch yang terinspirasi dari nilai feminis, Mere Soeur yang berarti "Mother, Sister".

Kaus ini merupakan sebuah sartorial ode untuk menggambarkan bagaimana dunia menghargai peran ibu. Kerap kali, pekerjaan emosional yang dilakukan oleh ibu dan figur ibu di manapun diabaikan dalam membesarkan anak-anak yang menjadi generasi berikutnya.

Sang pemilik merek pun mengungkapkan kegembiraannya melihat seorang Meghan Markle bisa mengenakan produk yang dibuatnya sendiri. Ia merasa apa yang dilakukan ibu dari Archie itu memberikan harapan baginya dan ibu-ibu di seluruh dunia dalam membesarkan anak-anak.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading