Sukses

Fashion

Coach Hadirkan Koleksi bernuansa Eklektik Paduan Sport dan Vintage

Fimela.com, Jakarta Coach memperkenalkan koleksi Pre Fall 2021 dengan kampanye global yang dibintangi oleh keluarga Coach, yaitu Hari Nef, Dree Hemingway and Rickey Thompson.

Terinspirasi oleh karakter berjiwa bebas yang dimiliki oleh Creative Director Coach, Stuart Vevers, koleksi Pre Fall kali ini menggabungkan warisan rumah mode Coach dengan pakaian olahraga Amerika, pakaian remixed classics dengan kombinasi sport-meet-vintage. Untuk pertama kalinya memperkenalkan, Coach Originals Quilties, koleksi tas arsip Coach yang dibuat dengan soft nappa leather dan Coach Signature Denim Jacquard yang dikenakan bersama hand-embroidered knitwear dan gaun bermotif bunga, sehingga terlihat menyatukan elemen kerajinan dan sentuhan personal untuk menceritakan kisah yang baru.

Diabadikan oleh fotografer Max Farago dengan latar belakang padang rumput yang disinari matahari di luar kota Los Angeles, kampanye tersebut menggambarkan keluarga Coach menikmati kebebasan dalam petualangan summer road trip.

Coach Pre Fall 2021

“Koleksi Pre Fall kami terinspirasi oleh rasa nostalgia dan kebebasan. Perasaan yang saya kaitkan dengan musim panas” kata Vevers. “Saya membayangkan koleksi kali ini penuh dengan petualangan baru, menjelajahi kerajinan dan warisan Coach dengan gaya pakaian olahraga yang baru. Untuk menghidupkan koleksi kali ini, kami membuat kampanye dengan anggota keluarga Coach untuk menceritakan kisah tentang persahabatan dan kebersamaan lagi.”

Kampanye ini juga membagikan konten tambahan yang berisi tentang para anggota keluarga Coach dan kenangan perjalanan favorit mereka, hal-hal yang paling mereka nantikan untuk musim panas kali ini serta arti frasa "Bermimpilah" yang terlihat pada pakaian mereka.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading