Sukses

Fashion

Naked Dress di Billboard Music Awards dari Priyanka Chopra-Megan Fox

Fimela.com, Jakarta Naked dress masih menjadi opsi para pesohor saat tampil di karpet merah, kali ini gelaran Billboard Music Awards 2021. Gaun yang megekspos maksimal kulit tubuh atau membuat ilusi naked ini dipakai mulai dari Priyanka Chopra sampai Meghan Fox.

Priyanka Chopra sering membuat gaya tak terlupakan dan berani di karpet merah, termasuk memakai gaun yang berisiko. Dan kembali mengulanginya lewat naked dress sparkling rancangan Dolce & Gabbana.

Gaun tersebut memiliki plunging neckline dan thigh-high slit serta memiliki belt warna gold yang besar. Ia pun meningkatkan gaya naked dress-nya dengan perhiasan anting berlian dari Bulgari, strappy heels warna gold, dan riasan smoky eyes yang soft plus warna lipstik nude.

Gaun berisiko tinggi juga dikenakan Megan Fox saat menemani sang kekasih Machine Gun Kelly di red carpet. Ia memakai gaun cut out warna hitam koleksi Spring/Summer 2021 Mugler.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra)

Gaun Swimsuit

Gaunnya menyerupai swimsuit one-piece dengan rok tulle menerawang di bagian bawahnya. Ia menjadi salah seorang bintang paling panas di karpet merah ditambah lagi dengan mengumbar kemesraan dengan Machine Gun Kelly.

Menyempurnakan dress dengan rok serutnya, ia memakai pumps ankle-strap dari Jimmy Choo. Jadi, gaun telanjang siapa yang lebih berisiko? Priyanka Chopra atau Megan Fox?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading