Sukses

Fashion

Intip Gaya Keren BTS dalam Interview Billboard, Pakai Outfit Total Rp270 juta

Fimela.com, Jakarta Boy group besutan HYBE Labels, BTS, telah merilis single terbaru mereka yang berjudul “Butter”pada 21 Mei 2021 lalu. Video klip berdurasi tiga menit tersebut berhasil mencetak rekor baru sebagai video tercepat dalam sejarah YouTube yang meraih 130 juta viewer dalam waktu 1 hari 5 jam. 

Tak berhenti sampai di situ, dalam ajang Billboard Music Awards 2021 yang digelar pada 24 Mei 2021 lalu, BTS berhasil buktikan dominasinya sebagai grup Kpop dengan memboyong empat kemenangan. Di antaranya Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk single mereka, ‘Dynamite’.

Namun selain prestasinya yang membanggakan, penampilan ketujuh member yang terdiri RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook juga turut mencuri perhatian. Dalam wawancara video terbaru mereka bersama Billboard, member BTS tampak keren dan elegan dalam balutan coat, blazer, hingga jaket.

Diketahui, ketujuh member tersebut mengenakan outfit dari label fashion kelas dunia, Alexander McQueen dalam koleksi Pre-Autumn Winter 2021 Men’s Collection dengan harga yang cukup fantastis. Nah, yuk kita intip outfit dan harga yang dikenakan member BTS

1. RM

Kim Namjoon atau yang akrab disapa RM ini mengenakan outfit sepasang dari Panelled Wool Serge yaitu, Panelled Wool Serge Jacket yang ditaksir seharga USD 2630 atau setara dengan Rp 37,6 juta dan Panelled Wool Serge Trouser seharga USD 920 atau Rp 13,1 juta. Rapper dari BTS ini juga mengenakan Worker Boot dengan harga USD 850 atau Rp 9,2 juta.

2. Jimin

Main dancer dari BTS ini mengenakan coat koleksi Pre-Fall 2021 dengan sepatu Worker Boot dengan harga USD 850 atau Rp 9,2 juta.

3. Suga

Rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman ini mengenakan Panelled Wool Cardigan dengan harga USD 870 atau Rp 12,4 juta. Pemilik nama asli Min Yoon-gi ini juga mengenakan sepatu dari label serupa, Hybrid Chealsea Boots yang ditaksir USD 650 Rp 9,2 juta.

4. Jhope

Jung Ho-seok atau J-Hope  tampak mengenakan McQueen Hybrid Coat dengan harga USD 3980 atau Rp 56,9 juta dan sepatu yang serupa dengan RM seharga Rp 9,2 juta. Pria yang berusia 27 tahun ini juga menyempurnakan penampilannya dengan aksesoris Double Chain Layer Necklace seharga USD 490 atau Rp 7 juta.

5. Jungkook

Anggota termuda BTS, Jungkook, tampak elegan dengan Harness Detailed Cotton Blazer yang dibanderol seharga USD 2290 atau Rp 32,7 juta dan sepatu Tread Slick Chealsea Boot seharga USD 790 atau Rp 11,2 juta.

6. Jin

Member tertua dan vokalis dari BTS ini tampak elegan dengan balutan kemeja Herness Detail Shirt seharga USD660 atau Rp 9,4 juta. Pemilik nama asli Kim Seok-jin ini juga melengkapi penampilannya dengan sepatu Tread Slick Chealsea Boots seharga USD 790 atau Rp 11,2 juta.

7. V

Dan yang terakhir, penyanyi, penulis lagu, dan aktor Kim Tae-hyung atau V mengenakan Panelled Trench Coat seharga USD 2380 atau Rp 34 juta dan sepatu Black Beauty Derbys seharga USD790 atau Rp 11,2 juta. Seluruh outfit BTS ini jika ditotal mencapai kisaran harga yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp 273 juta nih, Sahabat Fimela.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading