Sukses

Fashion

Ekspresikan Diri dengan Deretan Koleksi T-Shirt Bertema Pop Culture

Fimela.com, Jakarta Banyak hal kerap menjadi pertimbangan saat memilih T-shirt sebagai perangkat untuk mengekspresikan sebuah jati diri. Lewat evolusi mengagumkan di berbagai era dan cara society mengolah kehadirannya terutama di masa modern, kini, T-shirt menjembatani individu dengan sebuah budaya yang turut membentuk sisi otentik seseorang. 

Seperti yang terjadi antara pop culture dan generasi muda. UNIQLO telah lama terlibat dalam pergerakan ini melalui kurasi graphic T-shirt aspirasional pada koleksi limited edition, UT. Merupakan perwujudan dari culture brand yang memiliki penggemar setia pengagum elemen grafik ikonis yang pernah dilansir, salah satunya street art. 

 

Bentuk ekspresi yang otentik

UT adalah palet dari berbagai kultur di dunia yang mengekspos berbagai macam genre — mengekspresikan bentuk cinta banyak individu yang otentik terhadap art, music, film, dan lainnya, lewat gaya signature yang membiarkan Anda bersenang-senang dengan pakaian yang mewakili hal yang Anda kagumi. 

UNIQLO wants you to find a special tees that resonate you. Apresiasi yang tinggi akan value ini, terus dilanjutkan dengan kurasi andal pada koleksi terbaru UT yang menggaungkan sebuah semangat Wear Your World. Di bulan Juni ini, seluruh penggemar UNIQLO khususnya lini UT akan menikmati bagaimana UNIQLO menyerap berbagai genre baru untuk dinikmati oleh gamer dan casual gamer, anime atau Japanese culture lover, juga art enthusiast lewat goresan grafis UT yang termanifestasi lewat kehadiran grafik League of Legend, Animal Crossing New Horizon, Monster Hunter, Cassie Byrness, Manga Jujutsu Kaisen, MFA x Yuni Yoshida, Ferguss Purcell, Pokemon, ONE PIECE. 

Kecermatan yang diiringi proses inovatif dalam menafsirkan berbagai tema tersebut pada opsi warna yang variatif, membuat karakter T-shirt terlihat modern dan lekat akan nuansa urban, namun di saat yang sama mewakili elemen kehidupan seperti padang pasir pada Animal Crossing dan ikon-ikon dari online game, League of Legend.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading