Sukses

Fashion

Pevita Pearce hingga Jessica Iskandar, Inspirasi Gaya Selebritas Tanah Air yang Simple nan Estetis

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang untuk tampil bagai bintang ternama harus bergaya serba ekstra? Rupanya, pakaian basic juga mampu memberikan gaya maksimal dan bisa dipakai di ragam kesempatan. Nilai inilah yang diangkat oleh brand lokal ternama Kurve. Kurve adalah brand fashion asli Indonesia yang fokus pada basic wear yang bisa dikenakan setiap saat, inovatif, versatile, dan bisa dipakai oleh semua bentuk tubuh, dan membuat para pemakainya semakin percaya diri. 

Didirikan oleh Paula Anselmi, Kurve memiliki nilai kuat untuk mengkampanyekan women empowerment, terutama terhadap self-love, dan body positivity. Rupanya, semua basic wear yang dirilis oleh Kurve memang sesuai dengan misi yang dibawanya. Terbukti, Kurve adalah basic wear untuk siapa saja. Bahkan selebritas tanah air juga tampil maksimal dengan Kurve, dan bisa menciptakan ragam impresi dari padu-padan yang diciptakan. 

Nia Ramadhani

Mengenakan Pasta Tank 2.0 in Tazmania bernuansa netral seperti pilihan Nia Ramadhani ini mempermudah kita untuk memadukan dengan warna apapun. Dipakai langsung sebagai atasan atau dipadukan dengan outwaer lainnya akan bisa menambah gaya sesuai dengan keinginan kamu. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori seperti anting atau kalung, untuk ciptakan gaya yang lebih auentik. 

 

 

Jessica Iskandar

Berdomisili di Bali membuat Jessica Iskandar juga menyesuaikan gaya berpakaiannya. Rupanya, penggunaan tanktop membuat dirinya semakin percaya diri untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Jedar memilih Flex Tank in Scotch, yang ia padukan dengan bucket hat denim sebagai aksesori yang membuatnya semakin terlihat stylish. 

Luna Maya

Sedangkan Luna Maya memadukan Pokee Bodysuit in Cloudy dengan celana denim. Paduan ini rupanya membuat gaya casual-nya semakin penuh gaya. 

 

Nikita Willy

Nikita Willy memilih Kimmy Tank in Veno danri kurve. Atasan sederhana bernuansa gelap ini bisa dipadukan dengan ragam fashion item. Jika ingin terlihat lebih glamor, paduan aksesori bold bisa jadi pilihan, atau, jika ingin tampil minimalis, maka andalkan denim atau skirt favorit, untuk mengoptimalkan gaya kamu. 

Pevita Pearce

Tampil seksi denganRosita bodysuit in Olive, Pevita Pearcesukses buktikan gaya minimalis bisa juga memberikan efek seksi yang menawan. Dengan paduan denim maka Pevita sukses tampilkan gaya edgy yang bisa jadi inspirasi siapa saja. 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading