Sukses

Fashion

Jennie Blackpink Tampil Seksi Menggunakan Bralette, Intip Harganya

Fimela.com, Jakarta Jennie Blackpink menjadi artis Korea Selatan yang selalu tampil fashionable. Apapun yang dikenakan Jennie selalu menjadi poluler dan terjual habis. 

Baru-baru ini rapper Blackpink ini pun memposting foto dirinya mengenakan koleksi Heron Preston Calvin Klein.  Ia tampil seksi mengenakan pakain Calvin Klein dari ujung kali hingga kepala. Melansir Koreaboo, berikut ini harga pakaian yang dikenakan Jennie. 

1. Jaket denim canvas dipadukan celana straight fit

Pertama, Jennie tampil chic dalam balutan Canvas Denim Jacket warna krem dijual seharga 329,000 KRW sekitar Rp4 juta. Dipadukan dengan celana straight fit dengan warna yang serupa, seharga Rp3,5 juta.

2. U Back Bralette

Jennie mengenakan dalaman bralette warna orange yang dipadukan dengan jaket dan celana canvas. Bralette ini seharga, 63,000 krw atau sekitar Rp800 ribu. 

3. Bralette katun organik dipadukan dengan denim

Jennie bergaya membelakangi kamera dan memamerkan sosoknya yang menakjubkan dengan menggunakan Bralette Segitiga Kapas Organik Calvin Klein warna hitam. Dengan detail garis oranye.

Bralette ini seharga 46 dollar atau sekitar Rp650 ribu.Jennie juga memamerkan mengenakan Organic Cotton Stretch Hig Leg Bikini seharga 49,000 krw atau sekitar Rp600 ribu. 

Ia pun memadukan dengan celana celana denim sederhana yang disebut "Project Orange 90's Fit Indigo Denim."  Seharga 269,000 krw atau sekitar Rp3,5 jutaan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading