Sukses

Fashion

Sukses di Milan Fashion Week 2020, maquinn Debut Mempersembahkan Fashion Film

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menghadirkan koleksi di atas panggung Milan Fashion Week 2020, fashion brand maquinn merilis fashion film pertamanya di bulan Juni 2021 ini. Mahakarya ini sekaligus menjadi penanda maquinn sebagai Indonesian haute couture fashion brand pertama yang memproduksi fashion film di Milan, Italia.

Dengan latar Palazzo Emilio Turati, fashion film berjudul 'Realm of Silence' ini bisa kamu nikmati lewat akun Instagram resmi maquinn (@maquinnofficial). Saat memilih bergelut dengan wedding gowns, maquinn membuktikan diri, mereka tidak main-main.

Tidak hanya memperkenalkan high luxury gowns dalam koleksi Haute Couture Spring Summer 2021, fashion film 'Realm of Silence' juga menjadi debut dari gaun pengantin pertama rancangan dua desainer muda tanah air di balik brand maquinn sendiri, yaitu Janice Setyawan dan Benita Setyawan. Lima gaun yang sarat dengan estetika Baroque Style Eropa dalam film ini bisa jadi bukti bahwa maquinn melihat pandemi COVID-19 yang terjadi sebagai kreativitas untuk terus melebarkan sayap mereka di industri fashion.

 

maquinn fashion film 'Realm of Silence.'

Palazzo Emilio Turati dianggap sangat sesuai dengan berbagai gaun koleksi terbaru maquinn. Fashion film 'Realm of Silence' berkisah tentang 4 patung yang menghiasi istana seorang ratu, yang keempatnya bisa hidup saat sang ratu tidak berada di sekitar mereka.

Oleh karena itu, di awal film, kamu akan melihat 4 orang dalam balutan evening dress. Jika diperhatikan lebih dekat, keempat perempuan tersebut merepresentasikan karanter yang berbeda-beda dalam diri seorang manusia.

Untuk gaun pengantin yang dikenakan sang ratu, dibutuhkan 1.800 jam pembuatan, yang menggabungkan berbagai teknik, termasuk emboidery dan beading. maquinn juga menggunakan ribuan laser cut hydrangea applique. Secara keseluruhan, keunikan gaun dari koleksi maquinn adalah ada pada savoire faire untuk menciptakan pola dan gambar. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading