Sukses

Fashion

3 Gaya Jackson Wang Terpilih Menjadi Spokesperson Brand Fashion Fendi

Fimela.com, Jakarta Brand asal Roma, Italia, Fendi telah mengumumkan jika Jackson Wang terpilih sebagai Spoksperson di China khusus untuk koleksi pria. Hal ini semakin memperkuat hubungan mereka yang telah terjalin selama empat tahun.

Penyanyi dan anggota boyband GOT7 ini dipilih karena memiliki bakat multitalenta yang dengan sempurna mewujudkan DNA Maison. Hal tersebut ditunjukkan selama bertahun-tahun telah berhasil  berkolaborasi dengan banyak proyek yang melibatkan Jackson Wang

Misalnya saja, pada Juni 2017, ia resmi berubah menjadi Fendiman di resepsi pembukaan FENDI The China Peekaboo Project di The Red, Sanlitun, Beijing.  Pada tahun yang sama, Jackson merilis video musik Fendiman, single barunya yang direkam di markas FENDI di Roma Palazzo Della Civiltà Italiana dan menduduki peringkat #1 di dua tangga lagu iTunes.  

Pada bulan Juli 2019, Koleksi Kapsul FENDI x Jackson Wang diluncurkan di seluruh dunia yang menggabungkan gaya Jackson yang keren dan mudah dikenali dengan DNA FENDI.

Banyaknya pengikut di Instagram, Jackson pun bebera kali menjadi wajah dari berbagai kampanye FENDI, termasuk FENDI dan Koleksi Kapsul Mr. Doodle, yang diluncurkan pada Juli 2020, dan Koleksi Kapsul FENDI Musim Panas 2021 yang lebih baru bersama FF. 

Berikut beberapa gaya Jackson Wang dengan balutan busana dari Fendi

Vest

Jackson Wang tampil serba cokelat dengan mengenakan outher dan pants dengan logo ciri khas koleksi FF Vertigo 2021. Hand bag warna kuning menjadi point pada penampilannya tersebut.

Kemeja

Dalam iklan Fendi FF Vertigo, Jackson mengenaka kemeja biru yang dipadukan dengan pants hitam. Slingbag dari Fendi pun membuat tampilannya semakin maksimal.

Sweater

Tampil serba hitam, Jackson Wan mengenakan luaran sweater dengan kemeja sebagai inner. Sling bag model kotak dari Fendi pun mempertegas penampilan kerennya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading