Sukses

Fashion

FENDI Perkenalkan Tas Baguette 1997 lewat Serial Video The Baguette Walk

Fimela.com, Jakarta FENDI merilis The Baguette Walk, serial yang terdiri dari 3 video pendek sehubungan dengan peluncuran Baguette 1997. FENDI Baguette 1997 merupakan edisi ulang tas ikonis asli yang dirancang oleh Silvia Venturini Fendi dan diubah untuk FENDI Summer 2021 Capsule.

The Baguette Walk difilmkan di paris dengan aktris asal Prancis Ana Girardot, Maria Bernad yang berasal dari Spanyol, model dan pelukis Tiongkok Nini Li-Yun Hu, dan model Fatdwa Diawara. Film ini adalah tentang perayaan persahabatan mereka dengan FENDI Baguette 1997.

Dengan tas FENDI Baguette 1997 yang diselipkan di bawah lengan mereka masing-masing, keempat perempuan tersebut berjalan di sekitar jalan-jalan Paris, sepanjang jalur penyebrangan, berlari, dan menarik dengan nuansa 90-an yang kental. Hidup dan bernostalgia dalam video ini sangat mencerminkan semangat FENDI Baguette 1997.

 

FENDI Baguette 1997

FENDI Baguette 1997 terinspirasi oleh tanggal pembuatan dan perilisannya. Banyak bermain dengan siluet asli, tas ini menampilkan slide ramping dan pegangan yang bisa disesuaikan, serta dapat dilipat, menyempurnakan esensi gaya para pemakainya.

Tampilan dan bahan vintage yang kuat yang membentuk tas ini juga dihadirkan kembali, termasuk payet berkilau kitsch, sulaman bunga, dan lizard merah muda. Pola FF Vertigo dari FENDI Summer 2021 Capsule ditampilkan bersama arsip edisi ulang ini.

Polapsychedelic dalam variasi warna kuning atau biru dicetak di atas kanvas berlapis dan muncul di atas kain jacquard yang tak lekang oleh waktu. FENDI Baguette 1997 telah tersedia di butik FENDI seluruh dunia dan website resmi mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading