Sukses

Fashion

Outfit Jill Biden Dipuji Warganet, Ramah Lingkungan Hingga Bermuat Pesan Cinta

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya ibu negara identik dengan outfit yang mahal dan berkelas, lain halnya dengan Jill Biden. Flotus atau First Lady of The United States ini mendapatkan pujian dari warganet berkat outfit yang ia gunakan memiliki arti yang bermakna bagi kelestarian lingkungan.

Para Kamis (10/6/2021) waktu Amerika, Jill Biden bersama sang suami Joe Biden sedang melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan istrinya di Cornwall, Inggris jelang KTT G7. Pada kesempatan tersebut, Jill Biden mengenakan gaun polkadot putih dan hitam dari Brandon Maxwell.

Gaun cantik ini dipadukan dengan blazer Zadig & Voltaire yang dihiasi dengan tulisan "Love" di bagian belakang menggunakan berlian imitasi. Ini bukan kali pertama Jill Biden mengenakan blazer ini. Pada 2019, Biden mengenakan jaket yang sama karena ia ingin membawa pesan cinta dari Amerika.

"Ini adalah konferensi global dan kami mencoba untuk membawa persatuan di seluruh dunia dan saya pikir itu penting saat ini bahwa orang-orang merasakan persatuan dari semua negara dan merasakan harapan setelah pandemi," ungkap Jill Biden mengutip dari Independent.co.uk.

 

Pesan di balik outfit Jill Biden

Tak hanya sekadar membawa pesan cinta Amerika, memilih mengenakan kembali pakaian lama menjadi hal yang patut dicontoh dari seorang ibu negara. Mengingat pengaruh yang dimilikinya cukup besar, Jill Biden merasa ini menjadi salah satu cara untuk mencintai lingkungan dengan mengenakan pakaian yang ada dan tidak selalu harus baru.

Keputusan Jill Biden untuk mengenakan jaket ini memicu persetujuan di antara orang-orang yang memperhatikan pilihannya dalam mendaur ulang produk fashion. Bahkan Jill Biden dibandingkan dengan Melania Trump yang selalu terlihat glamor dan terkesan tidak peduli.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading