Sukses

Fashion

Gaya Kompak Oufit Maudy Ayunda dan Adiknya Amanda Khairunnisa, Simpel tapi Kece

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari seorang artis multitalenta, Maudy Ayunda. Pasalnya, peraih penghargaan Forbes Asia 30 under 30 ini telah menyelesaikan studinya di Standfort University, tepat dua tahun dengan dua gelar sekaligus.

Maudy Ayunda juga memiliki seorang adik perempuan yang tak kalah cantik dan berbakat darinya, Amanda Khairunnisa. Artis pendatang baru di industri hiburan tanah air ini merupakan lulusan Oxford University.

Tak hanya berbakat dalam bidang akademis dan seni, keduanya juga kompak soal gaya outfit. Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa kerap kali tampil mengenakan outfit casual yang serupa.

Penasaran seperti apa gaya kompak outfit dari Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa? Berikut ini selengkapnya.

1. Tampil serasi dengan kebaya payet dan rok batik jarit

Maudy Ayunda tampil serasi dengan sang adik dalam acara wisuda yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Diketahui, busana Maudy dan keluarganya merupakan rancangan dari desainer Indonesia, Didiet Maulana.

Dalam unggahan Instagramnya, sang desainer mengisahkan rancangan Kebaya Kutu Baru Klasik yang dipadu dengan Batik Tulis Halus.

“Beberapa bulan lalu, mamamu menghubungiku untuk mempersiapkan konsep busana sekeluarga dalam kelulusanmu. Pilihan jatuh kepada warna lembut untuk ibumu dan adikmu, dan kebaya kutu baru berwarna merah dipilih agar serasi dengan warna selempang Standford-mu,” tulis Didiet  dalam akun @didietmaulana.

2. Kompak dengan gaya sporty saat naik gunung

Sama-sama memiliki hobi olahraga, keduanya tampil kompak dengan gaya sporty saat naik gunung. Maudy tampak mengenakan tank top berwarna pink dengan legging abu-abu.

Sementara Amanda mengenakan warna sebaliknya, warna abu-abu untuk tank top dan warna pink untuk legging. Sibling goals ini juga terlihat semakin serasi saat mengikat jaket pada pinggang mereka.

3. Nuansa biru dan putih dalam outfit casual

Tampil dalam outfit casual, kedua kakak beradik ini pun mengenakan outfit dengan warna serupa, yakni nuansa biru dan putih.

Amanda dan Maudy terlihat kompak mengenakan sleveless berwarna putih. Namun, Amanda memadukan oufitnya dengan legging berwarna biru. Sementara Maudy melengkapi penampilannya dengan ripped jeans dan denim jacket.

4. Kompak pakai aksesori topi saat hangout

Keduanya tampaknya menyukai aksesori topi untuk melengkapi penampilan mereka. Salah satunya dalam foto ini. Maudy terlihat mengenakan oufit casual dengan denim jacket, celana jeans, sneaker, serta topi.

Sementara sang adik mengenakan mini dress berwarna hitam dengan topi berwarna merah marun.

5. Tampil serasi dengan long sleeved t-shirt berwarna pastel

Oufit casual ini membuat mereka tampil semakin manis. Keduanya mengenakan long sleeved t-shirt serupa dengan nuansa pastel.

Sang kakak berwarna coklat, sementara sang adik berwarna putih. Selain itu, Maudy dan Amanda juga sama-sama melengkapi penampilannya dengan sling bag.

6. Tampil modis dengan oufit checkered pattern

Kembali tampil serasi, kali ini Maudy dan Amanda mengenakan oufit bernuansa monokrom dengan checkered pattern. Oufit ini membuat keduanya terlihat semakin modis dam stylish saat berkunjung ke Museum Island.

7. Gaya casual dengan sleeveless monokrom

Maudy dan Ayunda memamerkan kebersamaan mereka dengan balutan busana sleeveless monokrom. Maudy terlihat mengenakan sleeveless dengan detail ruffles. Sementara sang adik tampil dengan potongan asimetris.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading