Sukses

Fashion

Anti Gagal, 3 Inspirasi Padu Padan Busana dengan Topi ala Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Nama-nama yang berkaitan dengan member BLACKPINK memang tidak pernah sepi dari pemberitaan. Kali ini, nama Jennie BLACKPINK sedang banyak disebutkan karena isu tentang perundungan yang pernah dialaminya.

Selain memiliki suara yang tak perlu diragukan lagi, Jennie BLACKPINK juga disebut sebagai salah satu selebritas Korea Selatan dengan visual paling sempurna yang pernah ada. Tim FIMELA menemukan beberapa gaya khas Jennie BLACKPINK saat dirinya memakai topi, lihat di sini.

1. Cloche Hat

Di sini, Jennie BLACKPINK tampil mengenakan cloche hat berwarna merah muda yang dipadukannya dengan busana bernuansa senada dan celana jeans. Rambutnya dibiarkan tergerai begitu saja untuk menonjolkan kesan kasual.

 

2. Beanie

Dalam tampilannya yang terkesan lebih kasual ini, Jennie BLACKPINK terlihat mengenakan setelan hoodie dan celana panjang berwarna ungu polos tanpa motif. Beanie yang dikenakannya juga memiliki nuansa ungu kebiruan.

3. Newsboy cap

Kali ini, Jennie BLACKPINK tampil mengenakan newsboy cap bermotif garis, yang dipadukannya dengan kemeja putih panjang dan outer dengan nuansa cokelat yang serupa dengan topi dan tas yang dibawanya. Penampilannya kali ini disempurnakan dengan jeans hitam yang simpel, namun tetap menonjolkan kesan elegan.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading