Sukses

Fashion

Sepakat Soal Pendidikan Anak, Kate Middleton-Jill Biden Tampil Kompak

Fimela.com, Jakarta Kunjungan Jill Biden bersama sang suami ke Inggris menarik perhatian warga dunia. Pertemuan antar-negara ini diadakan dalam rangka konferensi G7 yang diselenggarakan di Cornwall, Inggris. Setibanya di Inggris, Joe dan Jill Biden disambut dengan hangat oleh keluarga kerajaan Inggris, termasuk Kate Middleton.

Kate Middleton nampak mendampingi Jill Biden untuk hadir di konferensi dunia ini. Bahkan mereka tidak ragu menunjukkan kekompakkannya lewat busana yang dikenakan.

Untuk pertemuan penting itu, Kate Middleton mengenakan belted midi dress berwarna magenta dari Alexander McQueen. Gaun cantik dan sederhana ini dipadukan dengan nude pumps dan anting bulat.

Sementara, Jill Biden memilih warna busana yang lebih rosy dengan memadukan blazer pink dari L'Agence yang melapisi gaun putih A-Line nya dari Akris. Sementara slingbacks heels yang dikenakannya juga berwarna nude dari Valentino.

 

Sepakat soal pendidikan anak usia dini

Soal tatanan rambut, keduanya memilih untuk tampil rapi tanpa aksesori sesuai dengan potongan rambut masing-masing. Kate Middleton hanya menggunakan teknik blowout untuk memastikan rambutnya berada di posisi belakang telinga. Sementara Jill Biden tampil khas dengan potongan rambut layered-nya.

Kedua perempuan berpengaruh di Amerika dan Inggris itu sepakat untuk memprioritaskan pendidikan dan kepedulian anak sejak usia dini. Mengingat Kate Middleton telah mendedikasikan sebagian besar karirnya di kerajaan untuk menyoroti pentingnya pendidikan anak usia dini. Sementara Jill Biden menghabiskan hampir seumur hidupnya menjadi tenaga pendidik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by First Lady Dr. Jill Biden (@flotus)

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading