Sukses

Fashion

Adu Gaya Golf Luna Maya hingga Nia Ramadhani, Mana yang Paling Stylish?

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, banyak orang menemukan hobi baru. Begitu juga bagi para selebriti yang kini banyak mendalami ragam hobi olahraga kekinian. Jika beberapa waktu, sepeda tengah naik daun, kini golf juga tak kalah jadi favorit. Golf bukanlah olahraga baru, namun dulunya, golf kerap identik dengan olahraga yang banyak dilakukan oleh bapak-bapak. Tapi seiring berjalannya waktu, olahraga golf semakin populer. Bahkan kini, anak muda baik laki-laki hingga perempuan, semua mulai menggemari olahraga golf. 

Skena golf juga ‘meracuni’ para selebriti tanah air. Yang aktif mengunggah olahraga yang sedang tren ini diantaranya adalah Eva Celia, Luna Maya, Ussy Sulistiawaty, Nia Ramadhani, Farah Quinn, dan sederet aktris lainnya. Yang menyenangkan lagi adalah, saat bermain golf, para seleb ini juga menggunakan padu-padan  pakaian yang sangat stylish. Mereka tak hanya mengenakan pakaian sesuai fungsi, namun esensi gaya ditambahkan, untuk menambah semangat saat di lapangan. 

Bagi Sahabat Fimela yang sedang hobi berolahraga golf, simak gaya para selebriti tanah air berikut, siapa tahu, gaya mereka bisa jadi contoh sempurna untuk kamu. 

 

1. Eva Celia

Dikenal dengan gaya kasual dan eklektik, Eva Celia juga menerapkannya dalam kostum golf-nya. Dalam unggahan pada akun media sosialnya, Eva terlihat mengenakan topi untuk melindunginya dari terik panas matahari, dan yang jadi statement penampilannya terletak pada kemeja corak yang ia kenakan. Gaya ini sangat mudah diadaptasi siapapun, tanpa effort berlebih.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Eva Celia (@evacelia)

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani juga kerap bermain golf bersama keluarga atau teman terdekat. Ia terlihat sangat sporty dengan baju berkerah tanpa lengan, golf skirt, tak ketinggalan topi. sebuah gaya basic dalam bermain golf, yang sederhana dan penuh gaya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

3. Farah Quinn

Selain seorang chef profesional, Farah Quinn juga pawai bermain golf. Ia juga sudah lama menekuni olahraga yang satu ini dan telah menjajal ragam lapangan golf, di luar Jakarta. Dalam berpakaian, Farah Quinn tampak sangat profesional, dengan mini dress khas para golfer, lengkap dengan segala atributnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial)

4. Luna Maya

Sebagai pegiat olahraga, Luna Maya tahu betul bagaimana harus tampil profesional dan penuh gaya. Ia mengenakan pakaian golf bernuansa cerah, lengkap dengan topi dan sarung tangan yang sangat serasi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

5. Ussy Sulistiawaty

Gaya klasik para golfer perempuan nampaknya diadopsi oleh Ussy. Ia terlihat bereksplorasi dengan warna kontras pada baju yang dikenakan. Memadukanrok golf dan polo shirt, serta topi dan kaos kaki panjang, membuatnya tampak penuh semangat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading