Sukses

Fashion

4 Inspirasi Mix and Match Jaket Denim ala Influencer Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Jaket denim menjadi fashion item esensial yang tak lekang oleh waktu. Kapan saja, di mana saja jaket denim selalu bisa diandalkan. Sebuah fashion item yang minimalis ini menjadi 'kunci' yang tak pernah salah saat digunakan. 

Jaket denim tak hanya gaya, namun juga sangat nyaman saat digunakan. Bahkan, dengan material denim yang digunakan, biasanya jaket denim memiliki umur yang panjang. Jaket ini tidak termakan tren dan masa, bahkan, jaket denim juka bisa diwariskan, untuk digunakan di tahun-tahun yang akan datang. 

Seiring berjalannya waktu, jaket denim juga semakin berkembang dengan inovasi cutting dan aksen yang beragam. Kini, kreativitas orang-orang juga membuat jaket denim tampil penuh gaya, semakin seru dan tak biasa. Lalu, seperti apa inspirasi gaya yang dihadirkan oleh denim jaket? para influencer berikut berhasil memadukannya. 

Ayla Dimitri

Mengenakan jaket denim membuat kamu bisa semakin kreatif memadukan dengan fashion item apapun. Meskipun terlihat sederhana, namun tampilan jaket denim bisa semakin seru dengan celana pipa bernuansa khaki, disertai aksen detail unik, seperti yang dikenakan oleh Ayla Dimitri. Bahkan, kamu juga bisa memadukannya dengan cargo pants, untuk kesan utilitarian yang khas. 

Andien Aisyah

Penyanyi Andien juga memiliki ciri khas tersendiri dalam bergaya. Kerap kali tampilannya mempresentasikan gaya quirky yang unik. Keseruannya dalam bergaya bisa dilihat dari bagaimana dia memadukan jaket denim. Kali ini, jacket berpotongan blazer dipadukan dengan A-line dress senada, sehingga memberi kesan minimalis yang trendi. 

Alika Islamadina

Jaket denim tak selamanya bernuansa biru atau polos. Melihat gaya Alika, membuat kita semakin berani dan terbuka dalam memilih jaket denim. Alika mengenakan jaket bernuansa tie dye, dengan dasar putih dan corak abu-abu. dengan paduan sports bra dan celana denim, kesan kasual yang seru bisa jadi gaya andalanmu kala weekend nanti. 

Anastasia Siantar

Gaya Anastasia Siantar tak lepas dari kesan elegan. Kali ini, ia mengenakan jaket denim dengan mix patch bernuansa beda pada area kantong. Aksen sederhana ini memberi kesan luar biasa pada penampilannya. Untuk menampilkan gaya yang ekstra, maxi dress bernuansa denim serta sepatu boots jadi pilihan yang sempurna. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading