Sukses

Fashion

Pilihan Sandal Musim Panas dari Stuart Weitzman, Terinspirasi dari Hangatnya Sinar Matahari

Fimela.com, Jakarta Musim panas identik dengan suhu yang terik, sehingga agar tetap nyaman beraktivitas pemilihan alas kaki tidak boleh sembarangan. Salah satu alas kaki yang nyaman digunakan untuk musim panas adalah sandal.

Sandal adalah fashion item yang simpel dan memberikan rasa nyaman ketika cuaca panas menerjang. Kabar baiknya, kamu tetap bisa tampil stylish dengan sandal dari Stuart Weitzman.

Stuart Weitzman baru-baru ini meluncurkan koleksi terbaru untuk menyambut liburan musim panas mendatang, yakni sandal gladiator dan espadrilles, serta menambahkan siluet baru untuk keluarga pada kategori sandal olahraga.

Terinspirasi oleh hangatnya sinar matahari dan angin sepoi-sepoi di malam musim panas, Stuart Weitzman menyatukan mode dan fungsi untuk menjadi pendamping terbaik yang paling dapat diandalkan untuk liburan musim panasmu.

 

Gladiator sandals

Gladiator adalah salah satu sandal wajib untuk musim panas dan Kora Lace-Up merupakan pilihan yang tepat untukmu. Sandal terlaris ini tersedia dalam dua warna, yaitu netral, tan, dan putih. Cocok dipadukan dnegan outfit apapun untuk liburan musim panasmu.

Sandal Kora Lace-Up menghadirkan pembaruan pada siluet sandal gladiator modern. Didesain untuk mode, fungsi, dan kecocokan, sandal flat ini stretch sehingga mudah untuk dipakai maupun dilepas. Ditambah desain renda yang cantik di atas pergelangan kaki dengan aksen menarik. 

Sandal yang wajib dimiliki ini memiliki konstruksi kaki persegi dan sol ultra-datar dan insole yang empuk menjadikannya sempurna untuk bergaya sepanjang hari.  

Espadrilles sandals

Untuk menemani hari-harimu sepanjang malam, espradilles merupakan pilihan sandal yang tepat dan memberikanmu kenyamanan. Terdapat tiga jenis sandal untuk koleksi ini, yaitu Marguerita, Daryl Espadrille, dan Mirella. Masing-masing sandal ditata ulang dalam berbagai arna baru.

Nudist Espadrille Wedge yang menggabungkan siluet sandal tali ganda minimalis NUDIST kami yang ikonik dengan konstruksi espadrille tradisional. Koleksinya juga termasuk DREE flat espadrille, slip-on yang mudah dibuat untuk gaya dan gaya kasual sepanjang hari.

Lilyana wedge, tampilan mewah dan ringan yang mendefinisikan keanggunan yang mudah dan keserbagunaan modern dengan desain strappy yang canggih

Sport sandals

Menggabungkan fashion tinggi dengan kenyamanan, koleksi Sport Sandals hadir dengan desain serbaguna dan fungsionalitas yang sempurna untuk jalan-jalan di pedesaan atau kota.

The Zoelie Crystal Ball sandal dilengkapi hiasan kristal yang menawan. Insole yang empuk membuatnya lebih mudah untuk dipakai dan menunjukkan kilaumu setiap hari.  

Moxie Sport Sandal merupakan salah satu sandal sport yang populer. Sandal ini identic dengan nuansa monokromatik yang modern. Didesain dengan sol dalam yang empuk, ujung persegi yang ramping, dan tali pengikat yang dapat disesuaikan dengan aksen perangkat keras, tampilan ini adalah bukti bahwa gaya dan kenyamanan tidak saling eksklusif.  

Calypso Lift Sandal menggabungkan dua tren terpanas musim ini. Sandal ini dipasang dengan sol lug ringan yang dirancang untuk daya tahan dan ketahanan. Desain yang berfokus pada kenyamanan ini dilengkapi dengan sol dalam yang empuk.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading