Sukses

Fashion

Isolasi Mandiri di Rumah, 2 Fashion Item Mewah Bunga Citra Lestari Saat Berjemur Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Meningkatnya angka Covid-19 di Indonesia, semakin banyak juga orang yang terpapar. Di Jakarta sendiri, sejumlah selebritu tanah air terkonfirmasi positif Covid-19. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari. Hal ini diketahui dari unggahan Bunga Citra Lestari pada akun media sosialnya. 

Selama isolasi mandiri di rumah, Bunga Citra Lestari tak hanya sendiri, namun ditemani sejumlah kerabat yang juga positif Covid-19. Meraka adalah Dena Rachman sang sahabat, Bimo Permadi, Doddyansyah, dan Ita Renita. Salah satu aktivitas yang rutin dilakukan Bunga Citra Lestari selama isolasi mandiri di rumah adalah berjemur.

Seperti yang kita ketahui, cahaya matahari sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga bisa mempercepat pemulihan tubuh dengan baik dan optimal. Selama berjemur, Bunga Citra Lestari menampilkan padu-padan penuh gaya. Bahkan, kacamatanya juga tak lepas menjadi pusat perhatian. 

LV LINK SQUARE SUNGLASSES

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Kacamata bold yang dikenakan BCL lansiran dari brand ternama Louis Vuitton. Sebuah sunglasses dengan bingkai tebal, bergaya bold, dan logo LV pada sisi kanan dan kiri kacamata. Dengan gaya futuristik aesthetic, membuat gaya berjemurnya semakin menawan. 

DIOR DWAY SLIDE

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Pada kesempatan lain, BCL juga terlihat berjemur bergaya bohemian. Kimono dress bernuansa mustard, dan juga mengenakan sandal Dior Dway Slide yang memberikan kesan santai penuh gaya. Sandal Dior yang dikenakan juga bernilai fantastis, yaitu dengan kisaran 12,5 juta rupiah. 

Dengan inspirasi gaya berjemur ala BCL, maka sahabat Fimela juga bisa tetap semangat saat jalani isolasi mandiri di rumah. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading