Sukses

Fashion

Cantiknya Manohara Tampil dengan Baju Pengantin Adat Palembang, Sukses Bikin Terpana

Fimela.com, Jakarta Manohara Odelia Pinot bikin publik terkejut. Pesona cantiknya kian memesona dengan penampilannya yang berbeda. Biasa tampil seksi atau kerap menyuarakan isu lingkungan hidup di media sosial, kali ini Manohara tampil berbeda. 

Melalui akun Instagram @vinnagalerry, Manohara terlihat cantik mengenakan baju pengantin adat palembang. Baju khas tersebut membalut pas di tubuhnya. Dengan nuansa warna biru kehijauan, disertai sunting palembang yang menghiasi kepalanya, kesan mewah terlihat dari pesona Manohara. 

Dominasi warna emas pada payet di baju, aksesori gelang khas Palembang serta sunting di kepalanya memancarkan kemewahan tradisional yang nyata. Terbukti bahwa pakaian adat khas Indonesia tak kalah mewah dari negara-negara lainnya di dunia. 

 

Busana pengantin khas Palembang

sebuah potret yang memanjakan mata ini terlihat begitu sempurna. Apalagi Manohara juga terlihat mengenakan pulasan makeup yang flawless. Sapuan riasannya membaur sempurna. Dengan permainan area mata yang mendominasi serta pulasan lipstik bernuansa coral, sukses berikan tapilan segar yang tiada tara. 

Untuk pulasan wajah, tak banyak warna yang ditampilkan oleh Manohara, Warna bibir coral menyatu indah dengan kombinasi blush bernuansa oranye, sedangkan riasan mata banyak bermain di nuansa gold disertai bulu mata dan eyeliner yang membingkai kedua matanya dengan sempurna, sehingga secara keseluruhan, tampilan Manohara dengan pakaian pengantin khas Palembang bisa dijadikan inspirasi.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading