Sukses

Fashion

Kaki Kamu akan Terlihat Lebih Jenjang dengan Metode Ini

Fimela.com, Jakarta Enggak semua perempuan punya kaki yang jenjang. Tapi, buat kamu yang memiliki kaki kurang panjang, jangan sedih! Kamu enggak perlu operasi atau susah-susah pakai obat peninggi badan. Cukup dengan menerapkan metode mudah di bawah ini, kamu bisa memiliki kaki yang jenjang. 

Cara #1

Kaki Kamu akan Terlihat Lebih Jenjang dengan Metode Ini | via: asos.com

Kamu yang punya kaki kurang panjang harus menghindari rok yang bercorak horizontal. Pilihlah rok bercorak vertikal, sehingga akan memberikan kesan kalau kamu itu tinggi. 

Cara #2

Kaki Kamu akan Terlihat Lebih Jenjang dengan Metode Ini | via: nypost.com

High heels! Memang sebagian perempuan malas menggunakannya karena melelahkan. Tapi, coba deh sekali-kali demi penampilan yang oke, gunakan sepatu berhak tinggi. Enggak perlu terlalu tinggi. Cukup dengan beberapa sentimeter. Pastikan high heels atau wedges kamu nyaman. 

Cara #3

Kaki Kamu akan Terlihat Lebih Jenjang dengan Metode Ini | via: nnekavicencio.com

Nah, warna heels yang kamu pakai juga berpengaruh, lho! Kalau bisa, pilihlah heels yang warnanya senada dengan warna kulitmu. Warna yang senada ini akan menyatu dengan kaki kamu. Sehingga akan memberikan kesan lebih tinggi. 

Cara #4

Kaki Kamu akan Terlihat Lebih Jenjang dengan Metode Ini | via: asos.com

Gunakan rok atau celana pendek di atas lutut. Ini akan menambah kesan kalau kaki kamu panjang. Garis akhir rok atau celana pendek di atas lutut akan menyamarkan panjang kaki kamu yang sebenarnya. 

Cara #5

Kaki Kamu akan Terlihat Lebih Jenjang dengan Metode Ini | via: fashionaffair.in

Kalau kamu enggak berani atau enggak mau pakai rok pendek, kamu juga bisa menggunakan rok panjang dengan model higgh waist. Kalau rok pendek menyamarkan panjang kakimu, penggunaan rok di atas pinggang akan membuat ilusi pada paha kamu. Paha kamu akan terlihat lebih panjang.

Cara #6

Kaki Kamu akan Terlihat Lebih Jenjang dengan Metode Ini | via: newsgab.com

Stocking hitam juga bisa memberikan kesan kaki kamu lebih panjang. Selain itu, kamu juga akan terlihat lebih cantik dan trendy. 

Cara #7

Kaki Kamu akan Terlihat Lebih Jenjang dengan Metode Ini | via: huffpost.com

Selain trick mengenakan pakaian, kamu juga bisa menciptakan kesan kaki yang jenjang dengan makeup. Caranya dengan mengaplikasikan Bronzer yang biasa digunakan untuk membentuk kontur wajah. Usapkan Bronzer pada tulang keringmu, dan tada...! Kamu kamu bakal terlihat lebih panjang.

 

Nah, enggak perlu susah-susah untuk menarik perhatian si dia, kan? Dijamin, 7 cara di atas ampuh bikin kesan kaki kamu terlihat lebih panjang. 

[Baca juga]: 14 Hal Ini Membuktikan Eyeliner Pantas Disebut Kaki Tangan Iblis

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading