Sukses

Fashion

Nadia Mulya Nomor Satukan Kenyamanan

Fimela.com, Jakarta Mungkin bagi orang lain, merk barang tertentu menjadi prioritas untuk dipakai daripada alasan lainnya. Namun, untuk Nadia Mulya, kenyamanan adalah yang terpenting. Ia memiliki alasan tersendiri ketika menomorsatukan kenyamanan dalam mengenakan sesuatu.

Baca juga: Nadia Mulya - Joy Roesma Berpetualang Rasa di Buku Terbaru

"Saya lebih memilikirkan kenyamanan daripada yang lain. Karena saya di Jakarta dan banyak mendatangi event dan tampil di depan televisi," ujar Nadia Mulya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/10).

Preskon koleksi cincin kawin kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

Aksesoris menjadi satu hal yang menjadi favorit Nadia Mulya. Menurutnya, dengan aksesoris yang pas, penampilan bisa menjadi lebih baik. Terutama ketika mengenakan busana yang sederhana, maka penampilan akan menjadi pelengkap.

"Salah satu yang aku favoritin adalah aksesoris. Kalau pakai kaos dan tank top serta celana jeans itu aman menggunakan aksesoris," tutur wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1980 itu.

Foto Nadia Mulya (My Baby Lovely SPA) (Wimbarsana/bintang)

Sebagai seorang selebriti, ibu dua anak ini sangat 'melek' terhadap busana yang dipakai. Karena sebagai publik figur, penampilannya tentu diperhatikan orang lain. Presenter penyandang gelas magister dari University of Reading England International Management ini bahkan sering memilih bahan pakaian sendiri.

"Kebetulan aku punya usaha jahit sendiri sama Aline Adita. Kita dikasih jatah owner diskon sebulan 3 baju. Jadi sebulan aku ada baju baru 3 buah. Kita harus pinter-pinter pilih busana. Seru pilih bahan sendiri," tandas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading