Sukses

Fashion

Inspirasi Resep Diet untuk Kecilkan Perut Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Memiliki lengan, paha dan perut yang membesar pastilah membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri. Selain terlihat gemuk, pakaian kesayangan pun bisa jadi tidak bisa terpakai lagi. Selain harus menghaburkan uang untuk membeli baju dan celana baru, hal tersebut pastilah membuatmu tak nyaman dan kurang percaya diri.

Eits, tapi jangan khawatir. Kamu nggak perlu lagi memakai korset untuk menunjang penampilanmu. Dengan olahraga rutin dan menggunakan keajaiban jeruk nipis, kamu bisa mendapatan bentuk perut yang kamu inginkan!

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau jeruk nipis bisa digunakan untuk merampingkan perut, baik perawatan dari luar maupun dari dalam. Selain kaya akan vitamin C yang membuatmu sehat, jeruk nipis juga bisa mempercantik tubuh. Yuk, disimak cara mujarab untuk mengecilkan perut!

via: anekatop10.com

Resep untuk luar tubuh. Untuk merampingkan tubuh dari luar, sediakan satu buah jeruk nipis, kapur sirih secukupnya serta minyak kayu putih. Lalu peras jeruk nipismu untuk kemudian dicampur dengan minyak kayu putih. Terakhir, tambahkan kapur sirih dan aduk semua bahan sampai merata. Oleskanlah di perutmu sampai mengering. Lakukan secara teratur ya untuk dapatkan hasil yang sempurna. 

Dalam tubuh. Walaupun sudah melakukan perawatan dari luar, tak ada salahnya untuk ikut merawat tubuh bagian dalam. Yup, mengonsumsi jeruk nipis bisa membutmu memperoleh hasilnya dengan cepat. Kamu hanya membutuhkan segelas teh hijau tanpa gula atau segelas air hangat yang ditambahkan perasan jeruk nipis. Minumlah satu kali dalam sehari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

via: smartdetoxsynergy.com

Walaupun kamu sudah mengonsumsi resep ajaib ini, jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan dan olahraga yang teratur, ya. Kamu juga bisa melakukan sit up di pagi atau sore hari untuk mendapatkan bentuk perut idaman. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading