Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Hijab Segi Empat ala Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Kesan hijab segi empat memang hampir selalu tentang sederhana. Saking simple, Anda mungkin bingung harus bagaimana memadu-padankannya ketika dikenakan. Lantaran dalam beberapa saat Anda mungkin mau menimbulkan kesan lebih resmi ketika mengenakan hijab segi empat. Jangan lagi bingung, lantara gaya hijab Laudya Cynthia Bella bisa disontek.

Ya, perempuan cantik yang belum lama menikah ini diketahui cukup sering mengenakan hijab segi empat di banyak kesempatan. Mulai dari penampilan sehari-hari, traveling, hingga ke berbagai acara formal, Bella terlihat nyaman dan tetap cantik mengenakan hijab segi empat dengan warna-warna cenderung lembut.

Tak perlu ribet mengurusi hijab karena cara memakai jenis segi empat kurang lebih begitu-begitu saja, Anda tetap bisa berpenampilan menarik, tanpa perlu mengorbanan waktu dan kenyamanan selama memakainya. Langsung saja kita bahas satu per satu gaya hijab segi empat ala Laudya Cynthia Bella di sejumlah kesempatan.

Gaya hijab segi empat ala Laudya Cynthia Bella. (Sumber Foto: alvasus/Instagram)

Pertama, look yang bisa Anda sontek adalah saat Bella mengombinasikan hijab segi empat nan sederhana dengan dress batik cantik. Memilih warna dusty pink yang terkesan lembut dan senada dengan corak gaunnya, pemakaian hijab segi empat ini mengesankan anggun dan formal di saat bersamaan.

Gaya hijab segi empat ala Laudya Cynthia Bella. (Sumber Foto: alvasus/Instagram)

Kedua, memilih hijab segi empat bermotif pun tentunya bukan pilihan buruk. Menambah warna dalam penampilan, Bella juga pernah memilih mengombinasikan hijab segi empat bermotif bunga dengan outfit-nya yang tanpa corak. Hasilnya tetap kece, kan?

Pakai Hijab Segi Empat Saat Traveling, Kenapa Nggak?

Gaya hijab segi empat ala Laudya Cynthia Bella. (Sumber Foto: alvasus/Instagram)

Ketiga, penggunaan hijab segi empat ketika traveling. Melancong tentulah bukan saat yang tepat untuk mengenakan outfit super ribet yang malah bikin tambah kurang nyaman. Dengan busana casual, kamu tetap bisa mengenakan hijab segi empat. Memilih warna kontras seperti yang Bella lakukan terlihat menarik.

Gaya hijab segi empat ala Laudya Cynthia Bella. (Sumber Foto: laudyacynthiabella/Instagram)

Keempat, hijab segi empat yang kemudian ditambah pemanis. Karena sederhana, hijab segi empat merupakan salah satu trik untuk menambah pemanis di penampilanmu. Mengenakannya bersama topi super lebar seperti yang Bella lakukan ini juga menarik. Karena bahannya tak sedemikian tebal, jadi memakai topi di atas hijab segi empat tentu bukan satu hal sulit untuk dilakukan.

Gaya hijab segi empat ala Laudya Cynthia Bella. (Sumber Foto: laudyacynthiabella/Instagram)

Kelima, hijab segi empat yang senada dengan baju. Bukan selalu tentang kontras, Anda pun bisa mengenakan hijab segi empat senada dengan busana yang dikenakan. Bella melakukan ini dan look-nya jadi sangat manis. Kalau sudah begini, kiranya Anda tak perlu ragu menyontek gaya hijab segi empat ala Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading