Sukses

Fashion

Cute Banget deh 4 Jas Hujan Ini Untuk Pecinta Fashion

Fimela.com, Jakarta Saat musim hujan tiba, ada baiknya sediakan payung sebelum hujan. Artinya, kamu harus sealu siap sedia di dalam tasmu jas hujan atau payung, supaya ketika hujan turun pakaian yang kamu kenakan tidak basah. 

Jas hujan memang paling ampuh untuk melindungi kamu dari air hujan. Karena bahannya yang terbuat dari plastik atau waterproof sehingga air tidak mudah menyerap pada pakaian yang kamu gunakan. Biasanya, kamu malas membawa jas hujan di dalam tas kamu karena pasti kamu tidak mau ribet mengeluarkan atau melipat kembali jas hujan tersebut.

Dan alasan lainnya kamu malas menggunakan jas hujan karena model atau warna yang tidak menarik sehingga penampilan kamu jadi tidak maksimal. Tapi kalau pakai jas hujan ini dijamin kamu tidak akan menolak untuk memakainya.

Yup, jas hujan ini cocok banget buat kamu pecinta fashion, kenapa? motif dan warnanya cute banget dan bikin menarik perhatian. Penasaran? seperti apa jas hujannya, simak berikut ulasannya.

Motif Polkadot

Jas hujan ini pasti kamu ingin memakainya dong, karena lucu banget ketika dipakai. Dengan motif polkadot dan sentuhan warna biru tua tetap membuat kamu bisa bergaya. 

Jas hujan yang memiliki motif dan warna yang menarik. (Image: alicdn.com)

Motif Stripes

Apalagi motif satu ini seperti kaya bukan jas hujan kan, padahal ini jas hujan. Motif stripes atau garis-garis akan membuat kamu tampil menarik bahkan bisa terlihat trendi.

Tentu saja motif ini akan membuat kamu jadi betah memakai jas hujan, dan siap-siap jas hujan kamu ini akan mencuri perhatian. 

Jas hujan yang memiliki motif dan warna yang menarik. (Image: alicdn.com)

Hijau Stabilo

Hijau yang warnanya ngejreng ini oke banget juga kan? Yup, warna-warna stabilo memang cocok banget sebagai warna jas hujan. Kalau lagi malam hari hujan, warna yang terang ini akan membantu pengendara untuk melihat keberadaan kamu. 

Jas hujan yang memiliki motif dan warna yang menarik. (Image: alicdn.com)

Jas Hujan Transparan

Jas hujan yang satu ini selain membuat kamu tampak cute ternyata unik banget lho. Karena bahannya yang transparan sehingga kamu mau pakai model baju apapun bisa tetap terlihat.

Jas hujan yang memiliki motif dan warna yang menarik. (Image: alicdn.com)

Itulah beberapa contoh jas hujan yang cocok untuk kamu pakai kapan pun dan di mana pun ketika hujan turun dan tentunya penampilan kamu akan tetap kece. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading