Sukses

Fashion

Selain Baju Pengantin 6 Hal Diburu Pasangan ke Pameran Wedding

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun 2018, tentu saja banyak pasangan kekasih yang sudah merencanakan pernikahan mereka di tahun ini. Berbagai persiapan perlahan-lahan sudah dimulai, baik dari hal yang paling kecil hingga sampai puncak acara.

Untuk membantu pasangan calon pengantin berbagai macam pameran wedding pun diselenggarakan. Seperti Indonesia International Wedding Festival pada 2-4 Februari 2018. Bersama Weddingku dan Dyandra Promosindo mengajak calon pengantin untuk menghadiri event wedding terbesar yang berlokasi di Jakarta Convention Center. 

Diikuti banyak vendor perkawinan yang tentunya sudah kompeten dibidang pernikahan. Diantaranya baju pernikahan, cincin kawin, souvenir, undangan, kue, catering, dekorasi, dokumentasi, penyewaan gedung dan ada juga weeding organizer.

Nah, pasti kamu dan pasangan ingin mewujudkan pernikahan kalian sesuai dengan impian masing-masing. Maka dari itu, penting banget kamu mencari tahu ke pameran wedding girls.

Dengan datang ke pameran wedding kamu juga bisa mendapatkan inspirasi konsep pernikahan yang seperti kamu mau. Bagusnya sih kamu nggak datang sendirian, tapi bawa pasangan kamu ya supaya sama-sama mencari kebutuhan pernikahan kalian. Seru banget deh kalau hunting berduaan sama pacar.

Lantas, selain baju pernikahan hal apa saja sih yang paling diburu pasangan calon pengantin ke pameran wedding? Yuk, intip konsep dan desain apa saja yang kekinian untuk persiapan pernikahan. 

1. Di Pameran Wedding Cari Baju Pengantin

Tampil cantik di hari spesial merupakan impian semua perempuan dong. Yup, kamu pasti ingin kan tampil beda dengan busana yang dipakai di hari pernikahanmu.

Banyak inspirasi baju-baju pernikahan yang bisa kamu pakai, misalnya ingin terlihat klasik, elegan atau yang simple semua tergantung dari selera si calon pengantin.

Nah, makanya hal utama yang paling sering dicari saat datang ke pameran wedding pasti baju pernikahan. Ingat, kamu akan mencari baju tersebut dengan desain yang cocok buat bentuk tubuh kamu ya. 

2. Cincin Kawin Juga Diburu Pasangan Calon Pengantin

Kedua biasanya para calon pengantin langsung mencari cincin yang pas untuk mereka. Penting banget hunting cincin kawin berdua sama pasangan kamu.

Karena desain cincin yang kamu inginkan juga harus disukai sama dia, biar nggak egois. Hehe.

3. Memilih Undangan Di Pameran Wedding

Kalau undangan memang nggak musti yang mewah banget ya, supaya budgetnya bisa kamu alokasikan untuk yang lain.

Dan sekarang ini banyak banget yang memilih undangan hanya satu lembar saja tapi kualitasnya bagus.

Pesan kartu undangan sesuai dengan tamu yang akan kamu undang ya. Kalau kamu gimana undangannya? 

4. Banyak Pilihan Dekorasi Di Pameran Wedding

Datang ke pernikahan tanpa dekorasi rasanya kurang lengkap ya. Makanya penting banget hari bahagia kamu dihiasi dekorasi yang sesuai sama tema pernikahan kamu.

Dekorasi untuk konsep di dalam ruangan maupun luar ruangan (outdoor) sekarang ini banyak pilihannya kok. Dan biasanya, vendor dekorasi juga bisa satu paket dengan catering.

 

5. Cari Souvenir Yang Kekinian Di Pameran Wedding

Souvenir bisa jadi hal penting juga di hari pernikahan kamu, mengundang tamu untuk hadir ke pesta kamu selain makan, mereka juga harus dikasih souvenir atau cindramata untuk kenang-kenangan.

Banyak pilihan souvenir yang lucu-lucu, misalnya saja souvenir yang tren yaitu jar atau frame untuk pajangan di rumah.

Harganya pun bervariasi tergantung dari jumlah yang kamu pesan. 

6. Bikin Hari Pernikahan Spesial Dengan Mencari Wedding Cake Yang Beda Di Pameran

Wedding cake menjadi satu rangkaian di acara hari pernikahan kamu. Sekarang ini tren kue pernikahan yang terlihat besar dan tinggi dengan dekorasi yang wah.

Kalau mau cari wedding cake yang beda kamu bisa datang ke pameran. Bisa memilih dan langsung konsultasikan model dan rasa kue yang kamu inginkan. 

7. Pasangan Calon Pengantin Suka Mencari Tempat Honeymoon Di Pameran Wedding

Penting nggak penting sebenarnya point ini, hanya tambahan saja, hehe. Karena banyak juga pasangan yang nggak langsung honeymoon bahkan ada yang nggak sama sekali.

Tapi biasanya pasangan calon pengantin juga suka berburu tempat honeymoon. Mereka ingin mencari tahu tempat-tempat romantis terbaru dan belum banyak yang kesana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading