Sukses

Fashion

Sama-sama Suka Olahraga Ekstrem Kecean Mana Outfit Prisia Nasution Atau Nadine Chandrawinata?

Fimela.com, Jakarta Karena lifestyle untuk hidup sehat dan bugar maka sekarang ini banyak sekali berbagai macam olahraga yang bisa dipilih. Dari olahraga santai seperti jogging sampai olahraga ekstrem yang saat ini juga jadi tren di kalangan selebriti.

Yup, tentu kamu nggak sudah nggak heran dong dengan dua cewek cantik dan tomboy, Prisia Nasution dan Nadine Chandrawinata, yang sama-sama pecinta alam, traveling dan serunya mereka suka dengan olahraga ekstrem yang dapat memacu adrenalin. Itulah yang membuat mereka senang menggeluti olahraga tersebut karena penuh tantangan.

Selain itu, melihat penampilan mereka yang jauh dari kata glamor, tetap saja gaya mereka asik banget ya. Sering menggunakan fashion item etnik yang membuat Prisia dan Nadine tampil beda atau unik. 

Dalam tampilan sehari-hari mereka kerap memakai outfit yang simple dengan style yang berbeda-beda. Karena gayanya yang terkesan tomboy atau boyish tetap saja kamu pasti suka deh lihat padu padan Prisia dan Nadine.

Daripada penasaran penampilan mereka berdua, simak yuk di bawah ini padu padan outfit Prisia Nasution dan Nadine Chandrawinata. 

1. Prisia Nasution-Nadine Chandrawinata Sama-sama Pakai Jeans

Waktu lagi traveling Prisia memakai kaos hitam, jeans dan sneakers. Gayanya yang super simple makin kece dengan sentuhan sunglasses dan backpack. 

Hampir sama dengan tampilan Prisia, Nadine mengenakan atasan hitam dan jeans. Ia juga menambahkan dnegan memakai syal yang jadi statementnya. Berbeda dengan Prisia, Nadine memakai heels dan koper. 

2. Prisia Nasution-Nadine Chandrawinata Chic Dengan Warna Putih

Menikmati pemandangan dengan sentuhan outfit warna putih bikin kece deh penampilan. Karena ketika difoto terlihat menarik. Prisia memakai atasan putih dan short pants warna khaki. 

Berbeda dengan Nadine Chandrawinata, ia memakai outfit warna putih pada celana dan sneakers yang senada. Kemudian, Nadine padukan dengan crop top coklat. 

3. Prisia Nasution-Nadine Chandrawinata Makin Kece Pakai Outer

Luaran memang jadi andalan buat gaya makin hits. Yup, Prisia memakai kaos hitam, pathworks jeans dan outer warna putih. Bikin tampilannya makin statement dengan memakai scraf. Foto dengan background grafity makin seru ya tampilan Prisia. 

Begitu juga dengan Nadine yang memakai outer hitam, jeans dan sneakers putih. Pose dengan latar belakang pemadangan dengan outfit seperti Nadine kece banget ya. 

4. Prisia Nasution-Nadine Chandrawinata Sama-sama Pakai Dress

Jarang-jarang melihat Prisia Nasution tampil feminin dan makeup-an? Ternyata walau senang gaya tomboy Prisia tetap terlihat cantik dengan dress hitam. Kemudian ia memakai strap heels dan cluth. Kulitnya yang eksotik bikin Prisia terlihat manis ya. 

Sama halnya dengan Nadine Chandrawinata yang memakai dress. Kakak dari Michelle dan Marcel ini mengenakan dress yang diberi detail embroidery, sepatunya yang cute bikin tampilannya makin menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading