Sukses

Fashion

Gemar Traveling? TUMI Luncurkan Koleksi Terbaru Koper yang Paling Ringan

Fimela.com, Jakarta Kalau mau liburan atau traveling yang menghabiskan waktu berhari-hari terkadang kamu suka bingung mau pakai koper model apa. Yang pasti bisa muat semua pakaian dan barang-barang lainnya.

Santai tapi tetap dinamis, semangat ini yang diolah TUMI menjadi koleksi Spring Summer 2018 yang penuh warna dan stylish. Dan kali ini, daerah California adalah inspirasi utama.

Elemen-elemen seperti fashion, teknologi, desain, musik dan seni diterjemahkan menjadi sederet tas teman traveling yang hadir dalam warna-warna baru, motif yang ekspresif, serta aksen neon yang minimalis – tapi segar. Seperti harapan kita, untuk setiap sebuah perjalanan yang diakukan.

Salah satu yang paling menarik dalam rilisan kali ini, mungkin adalah koleksi Latitude. Koleksi premium dan paling ringan TUMI sampai saat ini. Tersedia dalam ukuran kabin maupun bagasi dan beberapa warna klasik.

Untuk perempuan, koleksi Voyageur yang feminin menawarkan sederet tas perempuan dengan campuran motif-motif, aksen warna terbaru, dan desain yang lebih lembut juga ringan. Tersedia warna hitam, mink, hot pink, dan ocean blue yang menyegarkan. Motif floral menampilkan warna abu-abu, yang juga tersedia dalam warna yang lebih cerah. Lalu, ada tas tangan Mariella yang feminin, dengan model klasik serta warna lembut yang chic.

 

Penulis: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading