Sukses

Fashion

Potret Kemesraan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Hingga Zaskia Sungkar-Irwansyah yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri yang selalu terlihat bahagia saat bersama pasangannya ialah Laudya Cynthia Bella-Engku Emran dan Zaskia Sungkar-Irwansyah. Dua sahabat Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar sering menghabiskan waktu bersama dengan suaminya.

Keduanya kerap terlihat mesra, bahkan outfit yang mereka kenakan untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik membuat mereka terlihat serasi. Inilah yang membuat Laudya Cynthia Bella-Engku Emran dan Zaskia Sungkar-Irwansyah selalu jadi sorotan warganet, banyak yang senang melihat kebersamaan mereka. 

Para suami pun selalu mengimbangi pakaian si istri, sehingga keduanya terlihat maksimal dalam berbagai kesempatan. Misalnya saja, Zaskia Sungkar yang juga seorang desainer pasti tahu dong selera yang bikin suaminya terlihat fashionable.

Begitu juga dengan Laudya Cynthia Bella yang memiliki usaha di bidang fashion, yang bikin penampilan Engku Emran nggak kalah menariknya.

Penasarankan seperti apa potret kemesraan mereka dengan fashion item yang menarik, sehingga membuat Laudya Cynthia Bella-Engku Emran dan Zaskia Sungkar-Irwansyah terlihat begitu serasi jadi bikin warganet baper deh. 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bergaya Casual Chic

Tampilan yang menarik untuk perempuan muslimah yang berhijab gampang banget kok, apalagi sekarang ini banyak pilihan busana yang bisa bikin penampilan jadi kece.

Seperti Laudya Cynthia Bella yang mengenakan long outer hitam, blouse stripes dan celana abu-abu. Mengenakan flat shoes yang senada sama warna outfitnya dan sling bag merah yang makin hits penampilannya. Begitu juga dengan sang suami, Engku Emran yang warnanya matching sama istrinya. 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Terlihat Serasi Pakai Busana Formal

Penampilan memang menjadi hal yang wajib untuk diperhatikan bila mendatangi sebuah acara formal. Yup, Laudya memilih mengenakan tunik panjang warna orange dengan bahan brokat, kemudian kain batik sebagai bawahannya. 

Sedangkan Engku Emran, memakai kemeja batik yang semotif dengan kainnya Laudya, jadi terlihat serasi ya pasangan suami istri ini. 

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Kompak Pakai Warna Monokrom

Penampilan public figur selalu jadi hal yang menarik, apalagi kalau mereka sudah punya pasangan. Salah satunya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang selalu terliha menarik dalam berbagai kesempatan.

Zaskia dan Irwansyah pada foto di atas sama-sama memakai sentuhan warna putih, sehingga tampilan monokrom bikin mereka terlihat maksimal. Zaskia memakai blouse lengan panjang yang terlihat klasik sedangkan Irwansyah mengenakan kemeja putih dan luaran hitam. Kece ya gaya mereka berdua. 

Menarik Gaya Casual Ala Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Banyak banget gaya yang bisa kamu aplikasikan bersama pasangan buat yang ingin terlihat maksimal kalau lagi jalan-jalan ke mall. Zaskia Sungkar mengenakan blouse bell sleeve warna hitam yang ia tumpuk dengan vest warna pastel. Sedangkan Irwansyah memilih pakai jaket jeans dan atasan serta bawahannya warna hitam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading