Sukses

Fashion

Koleksi Hijab Syar'i Bertemakan Vintage Ini Bikin Penampilan Modern dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Hijab yang semakin terus berkembang di dunia fashion membuat semakin banyaknya pilihan dalam memakai busana muslim. Kalau dulu memakai hijab terkesan kaku dan sangat terlihat monoton. Berbeda dengan sekarang yang sangat modern dan trendi.

Salah satu brand busana muslim yang menghadirkan hijab syar'i ialah Jawhara Syar'i, yang kembali mengeluarkan koleksi terbarunya. Kali ini terinspirasi dari keanggunan dan keunikan vintage fashion. Cynthia Mahendra yang merancang baju tersebut merasa bahwa vintage fashion memiliki daya tarik tersendiri apalagi diaplikasikan pada hijab syar'i.

Sebanyak 11 koleksi terbaru yang limited edition yang memakai motif floral, abstrak, denim dan ekslusif print yang mendominasi koleksi vintage hijab milik Cynthia dan Ukie Jaya Mahendra.

"Alasan saya mengambil tema vintage, karena simbol dari elegan dan kecantikan. Jadi saya ingin kecantikan wanita zaman dulu saya angkat untuk show kali ini, agar nilai elegan tetap terasa walaupun masuk ke 2018.J adi konsepnya memang tribute untuk wanita zaman dulu dengan wanita yang sangat cantik, supaya 2018 semua pengguna syar'i merasakan kecantikan syar'i zaman dulu", kata Cynthia Mahendra di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat. 

Dengan memproduksi motif sendiri maka hijab dengan ekslusif print ini hanya bisa dipakai oleh beberapa perempuan muslimah saja, karena persediaan yang terbatas. "Dan koleksi yang saya tampilkan limited sekali kurang dari 50 pcs, kita launcing dan tidak restock. Banyak reseler yang mengoleksi pakaian ini karena tidak akan restock lagi", tambahnya.

 

Pakai Hijab Syar'i Terasa Nyaman Karena Memakai Bahan yang Ringan

Sebagai merek yang premium, Jawhara Syar'i memakai produksi handmade, sehingga desain dan cuttingan yang membuatnya terlihat berbeda dari busana muslim lainnya. Dan memakai bahan yang berkualitas, membuat si pemakain akan terasa nyaman seharian walau mengenakan hijab syar'i.

Bahan material yang dipakai untuk koleksi vintage ini sangat ringan seperti bahan seruti. "Dari koleksi ini kebanyakan tema bunga-bunga, syari tidak bisa di cutting yang berat. Jadi selalu menggunakan cutting yang ringat. Pakai bahan seruti dan warnanya bold. Saya hindari warna pastel karena saya mengangkat tema kerajaan jaman dulu", jelas Cynthia. 

Memiliki visi dan misi ingin menjadi trendsetter busana syar'i untuk para muslimah Indonesia dan dunia maka hijab ini mengedepankan konsep utama diantaranya premium, ekslusif, modern, trendi, elegan dan nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading